Polres Badung Tingkatkan Blue Light Patrol, Beri Rasa Aman Masyarakat

KataBali.com – Mangupura, Empat anggota Satsamapta Polres Badung melaksanakan Patroli Blue Light memggunakan Kijang 901 pada malam mulai pukul 22.30 WITA hingga pagi diwilayah Polres Badung. Kegiatan patroli ini, dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pasca pemungutan suara Pemilu 2024. Jumat (8/32024) pagi.

“Kita melaksanakan Patroli Biru mulai Start Mapolres Badung menuju jalan Raya Mengwi (Raman Rama), Terminal Mengwi dan beberapa tempat rawan balap liar di wilayah Polres Badung,” Terang Kasat Samapta Akp I Gede Budiarta, SH, MH seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Ia menambahkan untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, pihaknya melakukan patroli blue light dalam mengantisiapasi aksi premanisme dan adanya gangguan Kamtibmas di wilayah Polres Badung.

“Dirinya mengimbau kepada masyarakat, agar tetap menjaga dan menciptakan suasana damai dan jangan mudah diterprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. “Mari jaga persaudaraan, wilayah kita, agar tetap aman dan kondusif,” Ucapnya didampjngi anggota Aipda I Gst Rai Mangunata, Bripka I Pt Oka Winaya Putra, Bripka Irham Maulana dan Bripda I.G.N. Agung Putra Gunawan. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *