Beri Motivasi Personel Satresnarkoba, Ini Arahan Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono !!

KataBali.com – Mangupura – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK berikan arahan kepada angota Sat Resnarkoba Polres Badung di Aula Polres Badung Jl. Kebo Iwo No. 1 Mengwi, Badung. Jumat, 8 Maret 2024 sore pukul 15.10 wita.

Kapolres Badung menyampaikan Banyaknya kasus narkoba khusus di Daerah Hukum Polres Badung agar dilakukan pengungkapan kasus secara lebih intensif lagi, Untuk mendukung hal tersebut Kapolres Badung siap berkomitmen dan mendukung terkait dengan pengungkapan kasus narkoba di Daerah Hukum Polres Badung.


Beliau juga menekankan “Agar kegiatan penyelidikan dan penyidikan harus sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, SOP dan Peraturan-peraturan lainnya.” ungkap Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK didampingi Wakapolres Kompol I Made Pramasetia, S.H.,S.I.K M.H.., Kasat Narkoba AKP Muhammad Taufik Efendi, S.H.,M.H. dan Ps. Kasi Propam Iptu I Nyman Sutanaya dihadapan personel satresnarkoba.

Selain itu AKBP Teguh Priyo Wasono juga kembali mengingatkan kepada seluruh personel terkait penyalahgunaan narkoba dengan melibatkan anggota Polri, yangmana sesuai Instruksi dari Mabes Polri terkait penyalahgunaan narkoba yang terjadi pada anggota tidak akan ada lagi ampun dan langsung di PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat-red) atau dipecat.

“Sayangi diri, keluarga dan juga institusi jangan sampai kesenangan sesaat berakibat fatal bagi kalian ataupun kita semua. Lebih baik berprestasi dalam tugas dan membanggakan institusi.” pungkas AKBP Teguh Priyo Wasono. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *