Pawas Dan Padal Pimpin Patroli Gabungan Piket Fungsi Polres Badung

KataBali.com – Mangupura – Perwira Pengawas (Pawas) Polres Badung AKP I gede Budiarfta, SH. MH. didampingi Perwira Pengendali (Padal) Iptu I Gusti Ngurah Rudirajaya pimpin patroli personel gabungan piket fungsi dalam rangka memelihara / menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang perayaan hari raya Nyepi dan Idul Fitri di daerah hukum Polres Badung, Kamis (7/3) dini hari mulai pukul 23.59 Wita.

Kegiatan patroli dengan melibatkan 13 personel gabungan piket fungsi tersebut dengan sasaran antisipasi aksi pembakaran ogoh-ogoh, premanisme dan kejahatan lainnya di daerah hukum Polres Badung. Kegiatan diawali dengan apel kesiapan di lapangan apel Polres Badung, rute patroli yang dilalui antara lain jalan Raya Mengwitani – Kapal – Lukluk – Darmasaba – Blumbungan – Gerih – Penarungan – Gulingan – Mengwi.

“Dalam pelaksanaan patroli kita berikan imbauan kepada anak-anak muda yang masih melakukan aktivitas pembuatan ogoh-ogoh di masing-masing balai banjar untuk tidak mengkonsumsi Miras maupun Narkoba.” Ungkap AKP Gede Budiarta didampingi personel lainnya.

Dia juga menjelaskan dalam pelaksanaan patroli personel juga melakukan / memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitasnya seperti di pertokoan modern dan mesin ATM yang ada di sepanjang jalur yang dilalui untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban, selalu berhati-hati dan waspada dengan situasi keamanan dilingkungannya masing-masing.
“Semoga dengan kegiatan patroli ini situasi kamtibmas di daerah hukum Polres Badung semakin kondusif dan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam setiap melakukan aktivitasnya.” Harapnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *