Tanpa Ribet, Tips Menghasilkan Uang di Aplikasi Snack Video

KataBali.com – Aplikasi Snack Video menjadi salah satu aplikasi populer di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan membagikan video pendek dan memperoleh penghasilan di saat bersamaan.

Namun, bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang Snack Video? Berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan.

Cara pertama untuk mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video adalah dengan mengunduh aplikasi melalui link undangan atau playstore.

Selanjutnya, masukkan kode undangan sebagai pengguna baru agar mendapatkan tambahan ratusan ribu koin.

Setelah itu, pengguna bisa mulai membagikan video pendek dan menyelesaikan misi hingga usai. Pengguna akan memperoleh penghasilan dari jumlah koin yang dikumpulkan.

Cara kedua yang dikutip dari primaradio adalah dengan mengundang teman untuk mengunduh aplikasi Snack Video. Dengan mengundang teman menggunakan kode referral tertentu, pengguna akan memperoleh uang tambahan senilai Rp77.000.

Selain itu, pengguna juga bisa memperoleh penghasilan dengan menyelesaikan misi yang ada di aplikasi.

Cara ketiga adalah dengan membagikan kode undangan atau kode referral yang tertera pada profil akun pengguna. Dalam event tertentu, pengguna bisa memperoleh bonus saldo tambahan dengan memasukkan kode referral Snack Video tertentu.

Pengguna juga dapat mengundang teman sebanyak-banyaknya dengan menggunakan kode referensi pengguna tersebut. Setelah memasukkan kode referral tersebut, pengguna akan memperoleh bonus tambahan.

Selain itu, pengguna juga bisa memperoleh penghasilan dengan menonton video dan menyelesaikan misi-misi dari Snack Video. Pengumpulan koin dapat dilakukan apabila pengguna berhasil menyelesaikan misi-misi yang ada di Snack Video.

Setelah pengumpulan koin tercapai, pengguna bisa menukarkan koin tersebut menjadi uang tunai secara otomatis.

Selain itu, Snack Video juga memungkinkan pengguna untuk membagikan video pendek mereka di media sosial. Pengguna juga bisa memperoleh penghasilan dengan mengundang teman dan menyelesaikan semua misi yang ada. Sejauh ini, Snack Video telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna dari berbagai belahan dunia.

Untuk menarik uang dari Snack Video, pengguna perlu memasukkan nomor rekening dan jumlah uang yang ingin ditarik.

Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar ketika koin sudah terkumpul, kalian bisa dengan bebas mencarikannya.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *