Cegah Laka Lantas, Satlantas Polres Badung tingkatkan Patroli

KataBali.com – Mangupura, Dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, Satlantas Polres Badung melaksanakan Blue Light Patrol di beberapa ruas jalan yang sering terjadinya kecelakaan lalu lintas. Sabtu malam minggu, (2/3/2024) mulai pukul 22.00 WITA hingga pagi.

Kasat Lantas Polres Badung Akp I Wayan Sugianta, SH seijin Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK  menjelaskan kegiatan blue light Patrol ini lebih memfokuskan pada tempat-tempat rawan Laka lantas dan balapan liar guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Selain itu patroli malam sabtu ini juga menyasar anak-anak yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

“Ya malam ini kita mengambil route jalan Raya Kapal – Lukluk, Anggungan dan jalan Raya Mengwi (wilayah tamah Ayun) dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya terhadap anak-anak muda yang sudah patuh dan taat pada aturan lalu lintas. Pasalnya tidak ditemukannya knalpot brong dan aman tidak ada Laka Lantas malam ini,” Katanya pada hari Minggu pagi, (3/3) via ponselnya.

Banyak masyarakat berharap selain mencegah terjadinya Laka Lantas, Blue Light Patrol ini juga dapat mencegah tindakan melawan hukum atau tindakan premanisme yang kerap terjadi malam hari. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *