Kejari Badung Kembali Dinobatkan Peringkat Satu Kejaksaan Negeri Dengan Kinerja Terbaik di Bali

KataBali.com- Denpasar – Kejari Badung lagi-lagi menunjukkan eksistensinya. Setelah berhasil menjadi  pertama di wilayah Bali  memperoleh Predikat Prestisius Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di awal Tahun 2021, dan menutup akhir tahun 2021 sebagai juara umum 1  Kejaksaan Negeri Dengan Kinerja Terbaik Se – Wilayah Kejaksaan Tinggi Bali. .

Kejari Badung kembali meraih empat penghargaan sekaligus dalam kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2022  diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Bali. Keempat penghargaan  diantaranya  Juara 1 Kinerja Terbaik Bidang Intelijen, Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Bidang Pidana Umum serta Pengawasan Pembinaan se-wilayah Kejati Bali.Kejari Badung  hampir sapu bersih semua kategori dean  ditetapkan kembali sebagai Satuan Kerja Peringkat satu Penilaian Kinerja Terbaik se-wilayah Kejaksaan Tinggi Bali.

Kejari Badung, Imran Yusuf, S.H.,M.H. menyampaikan “ Penghargaan yang raih  merupakan hasil dari kerja keras seluruh Bidang dan juga seluruh Pegawai Kejari Badung. Tanpa adanya kerja keras dan semangat dari mereka tentunya Kejari Badung tidak akan bisa memperoleh itu semua. Hal ini tentunya menambah semangat  untuk terus melakukan yang terbaik, selalu memberikan pelayanan  prima, dan menjaga standar pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Badung sesuai dengan Tagline  SIGAP.”tegas Imran Yusuf.

Dikatakan Imran Yusuf, Diujung  tahun 2022  ternyata semua kerja keras kami berbuah manis,  kembali berhasil mempertahankan predikat sebagai Satuan Kerja terbaik se-wilayah Kejaksaan Tinggi Bali. Hal ini sangat membanggakan  sebagai Kejari Badung. Semoga dengan  penghargaan dapat kembali menumbuhkan semangat seluruh Pegawai Kejari Badung dalam menyambut Tahun Baru 2023. Dengan semangat kekeluargaan dan kekompakan  seluruh pegawai  sebagai Pimpinan sangat optimis bisa membawa Kejari Badung memperoleh prestasi lebih banyak lagi

Penyelenggaraan Rakerda dibuka resmi  Ade T Sutiawarman, S.H., M.H. selaku Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) mengusung tema “Optimalisasi Peran Kejaksaan Menyongsong Indonesia Maju”, melalui Rakerda ini Kejari Badung telah menyampaikan hasil evaluasi capaian kinerja tahun berjalan dan penyusunan proyeksi kebutuhan riil tahun 2024 yang dibutuhkan Kejarii Badung dan laporan tahunanya. ( Smn)..

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *