Tingkatkan Rasa Aman, Sat Samapta Polres Badung Melaksanakan Blue Light Patrol

KataBali.com – Mangupura, Dalam rangka mencegah kriminalitas, Satuan Sat Samapta Polres Badung melaksanakan Patroli Blue Light pada malam hari khususnya pada jam-jam rawan kriminalitas. Kegiatan patroli malam ini dilakukan dengan cara dialogis atau mengedukasi masyarakat atau petugas keamanan di seputaran Jalan Anggungan kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Jumat, (9/2/2014) pagi 02.00 WITA

Blue light Patrol dilaksanakan dengan sasaran tempat-tempat yang rawan kegiatan balap liar dan perkumpulan anak anak muda.

Kasat Samapta Polres Badung Akp I Gede Budiarta, SH, MH seijin Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK menyampaikan untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif Personel Sat Samapta setiap malam melakukan patroli blue light mengantisiapasi adanya kegiatan balap liar yang di lakukan anak anak muda di seputaran wilayah Polres Badung.

“Diimbau kepada masyarakat pada saat berkendaraan menggunakan roda dua maupun roda empat agar tetap hati-hati serta jangan melakukan hal-hal yang tidak perlu yang dapat menimbulkan kesalahpahaman antara pengumudi dan masyarakat di jalan,” Katanya.

Selain mengantisipasi di jalan, pihaknya juga melakukan pengecekan pada mesin-mesin ATM berkolaburasi dengan Scurity setempat. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *