Sinergitas TNI-POLRI Amankan Kegiatan Isra Mi’raj Di Masjid Baiturrahman Petang

KataBali.com – Mangupura – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kehadiran personel Polri ditengah-tengah masyarakat sangat dirasakan keberadaannya terutama dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Petang Aipda G. Budiana bersama dengan Babinsa Desa Petang.

Kehadiran dua personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama dengan petugas keamanan internal masjid Baiturrahman dalam rangka melaksanakan pengamanan kegiatan peringatan Isra Mi’raj sekaligus syukuran yang dihadiri oleh ratusan jemaah Masjid Baiturrahman Br. Angantiga Desa Petang Kecamatan Petang Kabupaten Badung, Bali. Kamis (8/2) malam mulai pukul 19.30 Wita, .
“Malam ini umat muslim Angantiga memperingati hari Isra Mi’raj sekaligus syukuran, kami bersama dengan petugas keamanan internal masjid melakukan pengamanan kegiatan, agar pelaksanaanna berlangsung aman dan lancar.” Ungkap Aipda Budiana.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK melalui Kapolsek Petang AKP I Gusti Ketut Sukerata, S.Sos saat dikonfirmasi menjelaskan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman di desa binaannya masing-masing sekaligus bisa memberikan soluasi setiap ada permasalahan (problem Solving).


“Kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, perangkat desa dan warga menjadi kunci kesuksesan dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah masing-masing, Semoga kegiatan seperti ini terus dapat memberikan manfaat positif untuk wilayah Polsek Petang ke depannya.” Pungkasnya (Jumat, 09/02). pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *