Antisipasi Premanisme, Polres Badung Gencar Laksanakan Blue Light Patrol

KataBali.com – Badung – Mangupura, Dalam rangka antisipasi aksi premanisme pada hari Sabtu, 17 Februari 2024 mulai pukul 23.00 WITA Pawas Iptu I Ketut Sudana, S.H pimpin Patroli gabungan yang terdiri dari berbagai fungsi Bag, Sat dan Si di wilayah Polres Badung. Patroli dengan kekuatan personil 20 orang tersebut dikenal Blue Light Patrol.

Diawali apel kesiapan di Mapolres Badung jalan Kebo Iwo no 1, Mengwitani, Kecamatan Mengwi. kabupaten Badung Patroli biru melanjutkan Patroli menuju wilayah abiansemal melewati jalan raya anggungan, Desa Penarungan dan munuju wilayah kecamatan mengwi melintasi jalan Raya Gulingan, Taman Ayun dan koordinasi di GOR lapangan mengwi dengan petugas pengamanan.

“Kita sapa anak-anak muda yang masih nongkring lewat waktu di pinggir jalan, agar mereka pulang dan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu perjalanan pengendara lain di tempat parkir taman ayun,” Kata Ketut Sudana. Minggu, (18/2) pagi dilokasi.

Sebagaian anggota patroli dengan dialogis menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada anak-anak muda yang sudah sebagian kabur, bahwa suara knalpot brong sangat menggu keanyamanan apalagi dimalam hari karena suaranya yang keras.

Petugas tersebut mengimbau dengan humanis dan santun, agar jangan membawa sajam, miras dan trek – trekan. “Lengkapi kendaraan dengan surat-surat uang telah di tentukan jangan ada tanpa surat-surat (bodong),” Pinta salah satu petugas polisi kepada mereka yang masih nongkrong. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *