Archipelago International Mempersembahkan Treats Everywhere: Promosi Rijsttafel & Fruity Mocktails di sekuruh Indonesia

Atas: Indonesian rijsttafel di Grand ASTON Puncak

KataBali.com – Jakarta – Archipelago International, operator hotel terbesar di Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan peluncuran promosi makanan dan minuman terbaru dari mereka – rijstaffel dan Fruity Mocktails. Tawaran menarik ini kini tersedia di lebih dari 85 hotel Archipelago International di seluruh Indonesia, meliputi Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, NTT, NTB, dan Papua.

Promosi rijsttafel dan Fruity Mocktails dirancang untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan lezat bagi para tamu. rijstaffel, sebuah konsep hidangan ala Eropa, memungkinkan para tamu untuk menikmati berbagai hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup dalam satu sajian. Pengalaman makan yang kaya dan mendalam ini memberikan kesempatan kepada para tamu untuk menikmati berbagai hidangan secara bersamaan.

Kiri ke kanan: West Java rijsttafel di Hotel NEO Green Savana, Mantirejon rijsttafel di The Alana Malioboro,
Balinese rijsttafel di ASTON Canggu Beach Resort

Berbagai sajian menu rijsttafel dihadirkan di berbagai hotel milik Archipelago International. Mulai dari sajian rijsttafel yang terinspirasi cita rasa lokal seperti yang hadir di Hotel NEO Green Savana yang menyajikan dengan pilihan menu khas sunda lengkap dengan lalapannya, lalu The Alana Malioboro yang khas dengan makanan dari Yogyakarta, serta sajian nikmat penuh dengan rempah dari ASTON Canggu Beach Resort yang menghadirkan Balinese rijsttafel.

Selain sajian rijsttafel yang lezat, promosi ini juga mencakup program Fruity Mocktails – rangkaian minuman non-alkohol yang diracik dengan campuran buah-buahan segar. Kreasi menyegarkan ini dapat dipastikan menggoda selera dan memberikan pengalaman minuman yang unik bagi para tamu. Terlebih minuman-minuman yang disajikan juga hadir dengan warna yang kontras, menjadikannya tidak hanya segar untuk dinikmati tapi juga cantik untuk dilihat.
Kami sangat senang untuk mempersembahkan Treats Everywhere: rijstaffel & Fruity Mocktails. Promosi ini adalah bukti komitmen kami untuk menawarkan pengalaman kuliner luar biasa bagi tamu kami, yang menampilkan kekayaan ragam tradisi kuliner Indonesia dan Eropa,” ujar Winston Hanes, Vice President of Operations dari Archipelago International

Kiri ke kanan: Sunset Bliss Mocktail di favehotel Malang, The Layer Mocktail di Harper MT. Haryono,
Honey Lemonade di ASTON Anyer Beach Resort

Promosi Treats Everywhere tersedia mulai dari bulan Januari hingga Maret 2024. Tamu dapat memanfaatkan tawaran menarik ini dengan mengunjungi salah satu hotel Archipelago International yang berpartisipasi dalam program promosi ini. Untuk melihat daftar lengkap hotel yang berpartisipasi, silakan kunjungi link di bawah ini: https://promotions.archipelagointernational.com/treatseverywhere.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan perjalanan kuliner bersama Archipelago International dan menikmati perpaduan rasa yang lezat dalam promosi rijstaffel & Fruity Mocktails. **



katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *