Dihadiri 5000 orang Insan BRILian, HUT ke 128 BRI Regional Denpasar BRILian Fest di Pusatkan di Pantai Melasti

KataBali.com- Denpasar – Rangkaian HUT ke-128, BRI Regional Office Denpasar BRILian Fest 2023 dipusatkan di Pantai Melasti Minggu (17/12/2023). Diikuti insan BRILian dan keluarga insan BRILian se- Bali dengan total 5.000 orang.

Diawali pelepasan 20 ekor penyu dan 23 ekor tukik sebagai upaya melestarikan penyu satwa yang dilindungi dan menjaga ekosistem bawah laut.
Tak hanya itu, BRI RO Denpasar juga menyerahkan bantuan CSR sarana dan prasarana penunjang kawasan wisata Pantai Melasti berupa 10 set meja, kursi, payung pengunjung, 20 tempat sampah, 20 payung pantai, 20 long chair.

Regional CEO BRI Kanwil Denpasar Recky Plangiten mengatakan, bantuan sarana dan prasarana untuk kenyamanan wisatawan yang berkunjung ke Pantai Melasti mendukung pariwisata di Desa Ungasan, diharapkan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Bantuan ini diberikan untuk mempercepat pemulihan ekonomi pasca pandemi bagi UMKM yang ada di Pantai Melasti,” ujarnya.

Kegiatan BRILian Fest, menyuguhkan penampilan dari insan BRILian pemenang BRI Idol dari Branch Office Gajah Mada, Regional Office Denpasar, dan Branch Office Renon. Juga terdapat performance dari Sea Salt Band dan Band Nasional Nidji.

BRILian Fest bertabur hadiah doorprize dan grand prize seperti ygsepeda motor listrik, sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya hadiah total sebanyak 1.895 hadiah. “Kegiatan BRILian Fest dilakukan upaya meningkatkan semangat dan kekompakan keluarga BRI,” terang Recky. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *