Beri informasi yang Akurat Satgas Humas OMB Agung 2023 Peliputan di Gudang KPUD Badung

KataBali.com – Mangupura, anggota Kasubsatgas Peliputan Ops Mantap Brata Agung 2023 – 2024 tahap Kampanye Biptu I Made Wahyu Fedora Irsandi melakukan peliputan kegiatan pengamanan di Gudang KPU Badung di jalan Gatot Subroto barat no 400X Ubung, Denpasar barat, Kota Denpasar, Bali pada hari Senin, (2/12/2023) pagi pukul 09.00 WITA.

Bripda Wahyu mengatakan peliputan ini bertujuan untuk memberikan informasi yang komprehensif dan transparan mengenai aktivitas pengamanan di Gudang KPU Badung.

“Informasi yang akurat dan tepat waktu harus kami berikan kepada masyarakat guna menjaga transparansi dan kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan operasi Kepolisian terpusat ini,” katanya.

Selain melakukan kegiatan peliputan di Gudang KPU Badung, anggota humas tersebut juga melakukan kooordinasi dengan anggota yang melakukan pengamanan di gudang tersebut, sebagai upaya pencegahan terhadap situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Peliputan ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Polres Badung. Kami berkomitmen untuk memberikan liputan yang obyektif dan informatif kepada masyarakat,” Katanya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *