Sukses Launching Album “New Spectrum 21”, Jegeg Bulan Masuk AMI Award

KataBali.com – KUTA – Artis penyanyi Bali yang nama dan lagunya sedang viral di jagat maya, Jegeg Bulan yang bernama lengkap Ari Bulan Tribuana Prameswari kini berhasil mencatatkan dan mempopulerkan namanya di blantika musik Indonesia, bahkan masuk dalam ajang bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award pada nominasi sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terbaik dan Koplo Terbaik.

Akhir pekan lalu, memasuki usia ke 21 tahun, Jegeg Bulan menggelar konser sekaligus melaunching album perdana berjudul “New Spectrum 21” di Boshe VVIP Club Bali. Album tersebut terdiri dari 10 lagu masing-masing, Boom Shakala Ka Boom, Cintaku Sing Main-Main, Care Siap Pengine, Beli Pidan Janji Sayang (BPJS), Meonk Garong, Terpesona, Kue Mochi, 4 Sehat 5 Bergoyang, Stay Away from Me, dan Care Bebek 2 (Cabe 2).

Sebelumnya, Jegeg Bulan sukses merilis lebih dari 18 lagu, salah satunya single berjudul “Care Bebek”, yang berhasil mengantarkan namanya tercatat dalam AMI Award. “Bersyukur, hal ini berkat bimbingan orangtua, juga tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Semoga karya-karya Geg Bulan, dapat diterima masyarakat dan bisa menghibur semua penikmat musik, baik di Bali dan di Indonesia hingga dunia,” harap Jegeg Bulan, kemarin.

Menurut sang ayah kandung yang akrab disapa Ajik Nathaswara, sekaligus produser dan pencipta semua lagu Jegeg Bulan, “New Spectrum” merupakan genre musik baru dengan balutan instrumen musik DJ, EDM, dan koplo dengan suasana lagu dan musik yang lebih fresh dan menggoda untuk tetap bisa bergoyang dan menikmati dentuman bass diiringi dengan kendang koplo.

Sedangkan angka “21” melambangkan umur Jegeg Bulan, yang saat ini genap berusia 21 tahun dan sukses merilis album pertama, hal ini sangat istimewa karena pada usia yang sangat belia mampu merilis album perdana. “Album perdana berjudul “New Spectrum 21” ini hadir di 38 lebih platform dan siap menggoyang para pecinta musik yang ada di seluruh Indonesia bahkan dunia internasional,” ujar Ajik Nathaswara, seraya menargetkan kedepan Jegeg Bulan kelak memiliki 7 album dan hingga saat ini sudah disiapkan 75 lagu, jadi urusan viral atau tidaknya lagu, yang terpenting terus berkarya.

Keseruan launching album perdana Jegeg Bulan juga dimeriahkan oleh sejumlah artis Bali seperti, Tika Pagraky, Jun Bintang, Lebri Partami, Eva Pratiwi, dan The King’s of Revolutions yang turut tampil memukau dan menghibur ratusan tamu undangan dengan melantunkan beberapa lagu. Bahkan, malam itu Jegeg Bulan tampil anggun dan penuh percaya diri berkat support dari “campur tangan” Yongki Perdana selaku Founder Yongki Model Management (YMM), dan penampilan Jegeg Bulan makin mempesona dengan balutan warna dan corak gaun eksklusif karya sejumlah desainer profesional. (oko)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *