Magnet Wisata Tinggi Ekonomi Bali Meningkat MODENA Home Centre Hadir di Jimbaran

Caption : Franchise Acquasition Manager, Yunanto Shirin,didampingi Owner MHC Jimbaran Fredy Setiawan, dan Harys Hadinata, Branch Manager MODENA Bali

KataBali.com – Denpasar – Kedatangan Arus Wisatawan semakin tinggi ke Bali menjadi kekuatan meningkatnya ekonomi Bali. Hal itu terlihat dengan daya beli masyarakat serta giat pembangunan hotel dan jumlah kamar terutama Villa dan perumahan. Hal ini mendorong investor menyiapkan segala fasiltas akomodasi dan Rumah Tangga dengan standard tinggi.

Untuk itu Produk peralatan rumah tangga MODENA salah satu merek global consumer electronics ini kembali membuka MODENA Home Center ( MHC ) berlokasi di Jalan Raya Uluwatu No 23 Kab Badung merupakan Cabang ke 3 di Bali Senin ( 20/11 )2023,“ Tinggginya Permintaan dari berbagai sektor dari rumah tangga hingga hotel, villa, serta penginapan, menjadi salah satu pendorong utama MODENA mengambil langkah lebih medekatkan pelayanan produk MODENA, “ jelas Franchise Acquasition Manager, Yunanto Shirin,didampingi Owner MHC Jimbaran Fredy Setiawan, usai peresmian MHC .

Ia menyebut.Daya tarik Bali salah satu destinasi impian wisatawan, baik domestik maupun internasional, membuat pertumbuhan ekonominya cukup stabil pasca Pandemi beberapa waktu terakhir ini. Dua MODENA Home Center lebih dulu hadir di Bali berlokasi di Sunset Road dan Sanur. Selain itu, pembukaan MODENA Home Center (MHC) di Jimbaran ini merupakan wujud komitmen MODENA memberikan solusi rumah tangga penuh inovatif dan terlengkap lebih dekat dengan konsumen seluruh Indonesia.

Salah satu pemimpin pasar dalam industri home appliance, baru saja membuka MHC “Kami sangat excited selama proses persiapan hingga pembukaan MHC Jimbaran ini, juga sangat optimis MHC Jimbaran akan mendapatkan sambutan positif dari warga Bali dan sekitarnya, mengingat antusiasme yang ditunjukkan masyarakat terhadap dua MHC yang telah lebih dulu hadir di Bali juga sangat tinggi,” ujar Harys Hadinata, Branch Manager MODENA Bali disela opening ceremony MHC Jimbaran.

Untuk di Bali, kata Harys Produk yang banyak terjual dan paling diminati, Selain Kulkas, Kompor dengan berbagaiTipe,Pemanas Air hangat untuk mandi, peralatan Rumah Tangga lainnya dengan desain modern aman , mudah dan nyaman,praktis untuk kegiatan memasak kuliner serta kelengkapan rumah tangga lainnya semua didesain secara modern.

Harys mengatakan, MHC ke tiga ini , bagian dari misi besar kami untuk membawa solusi rumah tangga lebih dekat dan mudah dijangkau masyarakat seluruh wilayah Indonesia.Dalam

MODENA Home Center memiliki moto 3S, yakni Sales, Service Point, & Spare Part. MODENA Expert, sales representative terlatih, hadir di setiap MODENA Home Center untuk membantu pelanggan dengan segala kebutuhan dan pertanyaan terkait produk. Jika membutuhkan aksesoris produk, pelanggan juga bisa mendapatkannya di MODENA Home Center.

Begitu pun jika home appliance membutuhkan maintenance lebih lanjut dari teknisi, pelanggan dapat mengantarkannya ke MODENA Home Center untuk diteruskan ke service center terdekat,“Dengan semakin luasnya jangkauan produk MODENA, menghadirkan MHC di lebih banyak kota menjadi agenda kami sejak awal tahun ini, mengingat MHC titik terdekat menghubungkan customeri berbagai daerah dengan brand MODENA di MHC mereka bisa menemukan produk, juga layanan after sales terkait produk, seperti aksesoris resmi atau servis resmi oleh teknisi kami,” tutup Harys.

Hingga kuartal ke-4 tahun 2023, MODENA memiliki 47 MODENA Home Center tersebar di berbagai wilayah Indonesia dan akan segera hadir di sejumlah titik linnya hingga akhir tahun 2023 ini. Hal ini salah satu upaya MODENA mewujudkan misi membuat pekerjaan rumah menjadi lebih mudah melalui berbagai inovasi produk MODENA .dengan berbagai promo menarik. Informasi lebih lanjut, pelanggan bias mengunjungi akun resmi @mhc_bali di media sosial.Jangan lewatkan update terbaru di akun Instagram @modenaindonesia dan website modena.com untuk informasi produk, promosi menarik, serta beragam tips dan trik yang bermanfaat. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *