Nikmati Diskon Wisata dengan Penawaran Eksklusif Mabuhay Miles dari Archipelago International

Atas: Bapak Chris Legaspi, Vice President – Commercial, Archipelago International and Bapak Gino Ricardo M. Domingo – Assistant Vice President,  Mabuhay Miles Philippine Airlines

KataBali.com – Jakarta, September 2023 – Archipelago International, salah satu jaringan hotel terbesar di dunia dengan kehadiran di Indonesia, Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Australia, mengumumkan promosi terbarunya, Mabuhay Miles Exclusive Deals. Penawaran ini memberikan diskon dan fasilitas istimewa  bagi para wisatawan. Para traveller dapat menikmati promo eksklusif mulai dari 1 September 2023 hingga 31 Agustus 2024.

Mabuhay Miles Exclusive Deals ini dirancang khusus untuk memberikan fasilitas istimewa bagi penumpang Philippine Airlines dan anggota Mabuhay Miles, menjamin pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan keuntungan khusus. Para wisatawan yang memenuhi syarat dapat menunjukkan boarding pass fisik atau E-boarding Pass mereka saat check-in, sementara anggota Mabuhay Miles dapat menunjukkan kartu keanggotaan mereka untuk memanfaatkan penawaran menarik ini.

Nikmati diskon hingga 25% dari Best Available Rates untuk akomodasi kamar. Baik itu destinasi mewah atau liburan yang ramah di kantong, Archipelago International siap memenuhi berbagai preferensi Anda.

Untuk mendapatkan keuntungan istimewa ini, para tamu dapat dengan mudah melakukan reservasi langsung ke hotel yang diinginkan. Proses pemesanan yang mudah ini memastikan pengalaman tanpa ribet saat memanfaatkan penawaran eksklusif Mabuhay Miles ini.

Penawaran ini berlaku di hotel-hotel di bawah naungan Archipelago International di Indonesia, Vietnam, Malaysia, dan Kuba. Mulai dari resor tepi pantai yang tenang hingga tempat peristirahatan perkotaan yang penuh warna, para wisatawan dapat melihat daftar lengkap hotel yang berpartisipasi  Di sini.

Chris Legaspi, selaku Vice President Komersial Archipelago International, melakukan kunjungan ke kantor pusat Philippine Airlines di Manila bersama Gino Ricardo M. Domingo, Assistant Vice President Mabuhay Miles, Philippine Airlines, guna untuk mempererat kerjasama kedua perusahaan. 

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan Mabuhay Miles Exclusive Deals sebagai bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para tamu kami. Promosi ini tidak hanya menampilkan dedikasi kami terhadap kemewahan dan kenyamanan, namun juga mengakui jumlah wisatawan Filipina yang semakin banyak melakukan perjalanan ke luar negeri mencari akomodasi dan keramahan berkualitas. Bekerjasama dengan Philippine Airlines memungkinkan kami untuk memperkenalkan hotel-hotel kami dan destinasi tempat mereka berada, yang nantinya akan meningkatkan pengalaman wisata bagi tamu berharga kami.” ujar Chris Legaspi, VP Komersial di Archipelago International.

Archipelago International terus mengubah perkembangan industri perhotelan dengan menawarkan promosi inovatif dan menguntungkan untuk mengakomodasi berbagai preferensi perjalanan. Dengan Mabuhay Miles Exclusive Deals, para tamu dapat menikmati kombinasi kemewahan yang sempurna, kenyamanan, dan keuntungan secara sekaligus menciptakan kenangan tak terlupakan. rl


katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *