Jaring Gamers Muda, Tri Kembali Gelar Turnamen H3RO Esport 4.0 Hingga Pelosok Tanah Air

KataBali.com – Jakarta – Sukses dengan turnamen esportsdi tahun-tahun sebelumnya, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand Tri, tahun ini menghadirkan turnamen HERO Esports 4.0 untuk menjaring dan memberdayakan lebih banyak talenta muda esports dari berbagai pelosok Indonesia.

   H3RO Esports 4.0 menjadi salah satu turnamen berskala besar resmi  bagian penting kalender esports nasional  berkolaborasi dengan Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) dan platform mobile game esports, Garudaku.Turnamen esports, tahun ini  menggandeng Asosiasi Game Indonesia (AGI),  mempercepat pertumbuhan industri game Indonesia.

   Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan,H3RO tak hanya menjadi platform, namun wujud nyata komitmen Tri  mendukung generasi muda berani menunjukkan kemampuan bersaing secara sehat m bidang esports.

   “ Terlebih sudah diresmikannya H3RO oleh PB ESI sebagai salah satu turnamen penting di kalender esports nasional. Tak hanya menjaring dan memberdayakan potensi talenta anak muda di kota besar saja,  tahun ini kami menjangkau potensi di rural area, dengan kompetisi-kompetisi lokal, didukung jaringan terintegrasi dan rangkaian produk H3RO,.” terang Ritesh Kumar Singh

    Kolaborasi antara Tri, PB ESI, dan AGI ini mengakselerasi pengembangan ekosistem esports di Indonesia  membuka peluang lebih besar  bagi  para rookie gamer dan  local game developer baik di tingkat nasional maupun internasional. H3RO Esports 4.0 terdiri dari rangkaian H3RO x Garudaku Community Tournament, H3RO x Revival Community Tournament, H3RO x Unipin Ladies Tournament, National Qualifier Tournament, dan Grand final H3RO Esports 4.0. Mobile Legends: Bang-Bang game akan dipertandingkan di turnamen.

   Periode turnamen H3RO Esports 4.0 dimulai dari  19 April 2023 sampai  25 Juni 2023.Para pemenang dalam turnamen H3RO Esports 4.0 memperoleh total hadiah sebesar Rp250.000.000, tim juara akan masuk  dalam tahapan seleksi Tim Nasional  mewakili Indonesia  pada ajang 15th World Esports Championship 2023 yang  berlangsung di Rumania, Agustus – September tahun ini.

    Rangkaian H3RO Esports 4.0 akan masuk ke tahap Rural Competition dan H3RO Game Exhibition,komitmen Tri mempromosikan esports dan game lokal sampai ke penjuru tanah Air melalui kolaborasi dengan ESI Provinsi dan AGI.

   Sekretaris Jenderal PB ESI, Frengky Ong,meapresiasi  tinggi kepada Tri telah menunjukkan komitmen kuat  berkelanjutan mengakselerasi perkembangan dan kompetensi esports tanah air melalui H3RO, “ Kontribusi Tri melalui H3RO merupakan inspirasi bagi  ekosistem esports Indonesia memberdayakan potensi generasi muda di ranah esports, mulai dari turnamen H3RO Esports 1.0 hingga 4.0. Inisiatif H3RO ini   menarik antusiasme pelaku esports di Indonesia,  melahirkan  para bintang esports   mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional,.” Ungkap Frengky Ong.

Salah satu bukti kesuksesan H3RO, mengembangkan potensi pemain esports muda di tanah air,dengan berhasilnya tim Kuda Terbang, menjadi juara utama H3RO Esports 3.0,mereka  berhasil meraih posisi kelima di ajang IESF World Esports Championship ke-14 tahun 2022 di Bali.

   “Kami sangat senang dan berterima kasih kepada Tri dan H3RO Esports  telah memberikan wadah bagi pelaku esports  mengasah kemampuan berkompetisi dan  kesempatan  bertanding di ajang nasional dan internasional. Kami mengajak  anak muda Indonesia yang memiliki minat dalam esport, berani berkompetisi  wujudkan mimpi  menjadi pro players,.” Ungkap Bagus Syuhada Ginting, perwakilan Kuda Terbang

    Sebagai operator berpengalaman dalam gaya hidup mobile  mendukung generasi muda menggali potensinya, Tri melengkapi ekosistem H3RO dengan kartu perdana dan paket isi ulang H3RO Pro,termasuk 85 diamonds Mobile Legends dan  kuota 5GB seharga Rp35.000 membantu  esport player bertanding mengasah skill.

   Pelanggan dapat memperoleh kartu perdana H3RO melalui perdana.tri.co.id dan produk isi ulang H3RO Pro melalui aplikasi bima+, 3Store, dan e-commerce.  informasi  mengenai dunia H3RO, bisa diakses h3ro.tri.co.id..Bagi  penggemar gaming bisa  menyaksikan pertandingan H3RO Esports 4.0 melalui YouTube Tri Indonesia.Informasi  mengenai H3RO Esports 4.0 di https://linktr.ee/TRI.H3RO dan juga www.instagram.com/h3ro.id/.     

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *