Libur Idul Fitri 1444 H, Hotel Sol by Melia Kuta Full Dihuni Wisatawan Domestik Managemen Tambah Kamar

caption: Hotel Sol by Melia Kuta

KataBali.com – Kuta Badung – Adanya Kebijakaan Pemerintah Untuk cuti bersama sebelum dan sesudah Lebaran Idul Fitri 2023, menjadi momen mendorong strategis pengelola hotel di Bali umumnya dan khusus kawasan Kuta yang menjadi destinasi wajib di kunjungi  wisatawan domestik dan manca Negara. Hal itu tak dilewatkan bagi manajemen Hotel Sol by Melia Kuta, yang menambah 9 Kamar terbaru untuk melayani tamu berlibur di Bali.

Lokasi Sol By Melia Kuta, memang hanya beberapa menit menuju pantai Kuta.Dikeliling hotel, restaurant dan pusat perbelanjaan,  juga objek wisata seperti Waterbom, menjadi daya tarik tersendiri untuk menikmati liburan di Bali,“ Kami sudah menyiapkan 9 Kamar terbaik dan terbaru dengan stayle modern, untuk menerima dan melayani tamu berlibur di Bali. Kamar terbaru ini, menambah jumlah kamar yang ada total 150 unit room, “ ungkap  Cluster GM Sol by Kuta, Putu Yeni Navitarini, baru baru ini di Kuta usai Melaspas ( upacara Pembersihan ) kamar baru.

    Yeni menyebutkan, Hotel Sol By Melia Kuta, sudah mulai ramai dihuni wisatawan sejak mulai meredanya Pandemi Covid 19,pertengahan 2022 lalu, dan berlangsungnya Konference  G20  Nopember. Tingkat hunian saat mulai dipesan oleh wisatawan dalam negeri dan luar negeri. Situasi ini, bagi Hotel Sol By Melia Kuta, mendorong untuk pembenahan dan penambahan kamar,yang berkaca dari penglaman sebelumnya, Sol By Melia Kuta kekurangan kamar.

Caption: Cluster GM Sol by Kuta, Putu Yeni Navitarini

, “ Dari 150 Kamar, ada tiga tipe pertama Sol Room berada langsung kepemandangan Taman, dengan berbagai jenis pohon, bunga berbagai jenis, Tipe kedua kamar besar ( big Room full View  dan tipe ekstra Sol Room merupakan ekstra room bangunan baru dilantai 3 dengan view langsung kolam renang ( Pool ),Semua room, saat libur lebaran full.Bagi wisatawan yang tidak bisa kami terima  kami sarankan mereka untuk menginap di hotel lainnya dikawasan Kuta, ‘ terang Yeni.

Sol By Melia Kuta, yang dimiliki oleh Almarhum Tommy Raka, mantan ketua PHRI Bali,saat ini dikelola istri Almarhum bersama putranya, sampai saat ini masih sangat menarik untuk menginap, karena Hotel ini menjadi kenangan tersendiri bagi sebagian wisatawan lansia  dan generasi melineal yang berkunjung ke Bali, khususnya menikmati lburan tidak jauh dari pantai Kuta dengan suasana tenang dan lingkungan asri.

Selain letaknya yang sangat trategis, dilingkungan Hotel ini, masih bisa dinikmati room berartekstur Bali original, dikelilingi suasana desa yang wujudkan dengan adanya pohon pisang berbuah  dengan subur, Bunga kantel, serta pohon langka serta menu tradisional, dan pentas seni budaya Bali,juga menu kekinian dan minuman sesuai selera tamu,” Dengan penambahan Kamar baru ini, kata Yeni  managemen  terus meningkatkan kenyamanan bagi tamu,”Kami berkomitmen kembali pada tujuan utama bagi wisatawan yang jeli dan cerdas  di kawasan Kuta, “ tandas Yeni. nn               

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *