Cara Menggunakan PP Unik di WhatsApp dengan Mudah

KataBali.com – Jakarta – Foto profil menjadi hal yang penting bagi suatu media sosial, di mana dengan adanya foto inilah yang akan membuat seseorang langsung mengenali identitas seseorang termasuk pada WhatsApp. Bagi Anda yang ingin memasang pp unik di Whatsapp, berikut ini ada ulasan singkat mengenai beberapa cara yang bisa Anda coba lakukan!

Seperti diulas Hotelier bahwa Whatsapp adalah aplikasi perpesanan instan lintas platform yang memungkinkan Anda mengirim pesan teks dan melakukan panggilan suara. Itu juga digunakan untuk mengirim foto dan video. Pesan dikirim secara instan dan perusahaan mengklaim dapat digunakan di perangkat apa pun dengan koneksi internet.

Cara Menggunakan Foto Profil Unik di Whatsapp

Berikut ini ada beberapa ulasan tentang cara menggunakan foto PP WA yang unik beserta cara pemasangannya, yakni:

Langkah 1: Pertama-tama, buka aplikasi WhatsApp di smartphone Anda.

Langkah 2: Setelah membuka aplikasi, ketuk tombol menu bertitik tiga yang terletak di pojok kanan atas layar Anda.

Langkah 3: Selanjutnya, pilih Pengaturan > Akun > Privasi > Gambar Profil.

Langkah 4: Sekarang, Anda harus memilih opsi Unggah Foto/Avatar dari opsi yang diberikan untuk mengunggah foto sebagai gambar profil Anda.

Langkah 5: Setelah Anda memilih opsi ini, pilih opsi Pilih File dari halaman berikutnya dan kemudian telusuri file gambar di penyimpanan perangkat Anda.

Cara Memilih Foto Terbaik Untuk Foto Profil WhatsApp Agar Kekinian

Jika Anda memiliki foto profil yang unik, orang akan lebih mengingat Anda karena mereka dapat mengasosiasikan diri dengan foto Anda dengan mudah. Jadi, jika Anda ingin memberi diri Anda keunggulan dibandingkan orang lain, gunakan cara berikut untuk memilih foto profil yang bagus:

1. Pilih area di mana Anda terlihat paling menarik.

Sebaiknya pilih area yang tidak ada noda atau jerawat di wajah Anda agar orang tidak merasa risih saat melihatnya.

2. Gunakan warna yang melengkapi warna kulit Anda.

Anda harus menggunakan warna yang melengkapi warna kulit Anda seperti biru, hijau atau merah karena akan membuat Anda terlihat bagus di dalamnya. Anda harus menghindari warna seperti abu-abu atau hitam karena tidak cocok untuk semua orang dan mungkin membuat Anda terlihat lebih kusam dari biasanya.

3. Tambahkan beberapa teks di atas foto Anda untuk keperluan personalisasi.

Demikian ulasan singkat tentang cara menggunakan PP Unik di WhatsApp yang mudah sehingga bisa menjadi referensi bagi Anda!

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *