Jaksa Masuk Sekolah Kembali Kunjungi Tiga SD Wilayah Kerja Kejari Badung

KataBali.Com – Mangupura – Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Kejaksaan Negeri ( Kejari) Badung Senin (30/1/2023) kembali dilaksanakan di tahun 2023, mengunjungi MTs Bina Ihsan Mulia. Kegiatan JMS dihadiri  Pengawas Yayasan Bina Ihsan Mulia  Haji Abas, Kepala MA Bina Ihsan Mulia,  Kepala MTs Bina Ihsan Mulia  Dwi Surya Yulianto beserta jajaran serta para siswa dan siswa disekolah tersebut.

 Kegiatan JMS diikuti  36  siswa dibuka oleh Pengawas Yayasan Bina Ihsan Mulia dan  dilanjutkan dengan pemberian materi kepada  siswa dengan tema Cyberbullying dan Terorisme dibawakan  Jaksa Fungsional Bidang Intelijen Angelica Sovieana Ansanay, S.H. dan Ida Bagus Eka Putra Wesnawa, S.H.

 Jaksa Masuk Sekolah,salah satu program Penyuluhan Hukum  khusus ditunjukan untuk siswa-siswi sekolah menengah pertama dan menengah atas, bertujuan memberikan edukasi lebih dini terhadap para siswa usia sekolah terkait pengetahuan tentang hukum, dengan diadakannya diharapkan para siswa-siswi MTs Bina Ihsan Mulia bisa menjadi lebih mengerti dan bijak bersosial media serta bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya.

Sebelumnya JMS juga dilaksnakan, di SDN 3 Sempidi dan SD Imanuel Dalung.. Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah,SDN 3 Sempidi dan diikuti  para siswa yang didampingi Kepala Sekolah beserta jajarannya.Kegiatan JMS bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab.Badung di buka Kepala Sekolah SDN 3 Sempidi dan SD Imanuel Dalung serta sambutan perwakilan

Disdikpora Kabupaten Badung dan dilanjutkan pemberian materi kepada peserta bertema Cybercrime dan Cyberbullying  dibawakan  Jaksa Fungsional Ida Bagus Eka Putra Wesnawa, S.H beserta rekan-rekan Bidang Intelijen Kejaksaan Negeri Badung.

Kegiatan JMS rangka  program Penyuluhan Hukum dengan tujuan memberikan edukasi lebih dini terhadap anak-anak usia sekolah terkait pengetahuan tentang hukum. Dan  diharapkan para siswa-siswi SDN 3 Sempidi bisa menjadi lebih mengerti dan bijak bersosial media serta bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya..

Sebelumnya,di SD Imanuel Dalung JMS Kajari Badung diikuti  siswa didampingi Kepala Sekolah beserta jajarannya.Pelaksanaan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab.Badung.Sambutan dari perwakilan Disdikpora Kab.Badung dan pemberian materi kepada peserta bertema Cybercrime dan Cyberbullying oleh Jaksa Fungsional Angelica Sovieana Ansanay, S.H  Bidang Intelijen Kejaksaan Negeri Badung..(Smn).

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *