Gandeng STT Himmus, Bank Lestari Bali Asah Sportivitas Pemuda

KataBali.com – MENGWI – Menggandeng Sekaa Teruna Teruni (STT) Himmus, Bank Lestari Bali (BPR) memberikan dukungan pada acara turnamen voli Himmus Cup I, yang diselenggarakan oleh Sekaa Teruna Himmus, Banjar Sedahan, Mengwi, selama 6 minggu, sejak 24 Desember 2022 hingga pelaksanaan pertandingan final yang digelar pada 4 Februari 2023.lalu.

Bagus Surya Atmaja, selaku Sekretaris STT Himmus menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan rasa sportivitas dan solidaritas antar Sekaa Teruna di Banjar Sedahan. “Kegiatan ini kami lakukan untuk membangun rasa solidaritas dan sportivitas, baik di internal Sekaa Teruna Himmus sendiri, maupun para peserta turnamen Himmus Cup,” jelas Bagus Surya Atmaja, Rabu (8/2/2023).

Selaku Duta Lestari Mebanjar, sekaligus Ketua DPD Taruna Merah Putih Bali, Bagus Jagra Wibawa mengapresiasi dan mengatakan, hal ini pun sejalan dengan misi #MakeAnImpact dari Bank Lestari Bali (BPR) yang terus berupaya memberikan dampak positif pada masyarakat yang ada di banjar, khususnya para sekaa teruna.

“Kami tentu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Sekaa Teruna Himmus, karena melalui kejuaraan ini akan muncul bibit-bibit atlet voli yang bisa bertanding dalam ajang yang lebih bergengsi lagi, sehingga dapat mengharumkan nama daerah,” ujar Bagus Jagra Wibawa yang akrab disapa Gus Ari itu.

Terkait hal ini, Direktur Kepatuhan Bank Lestari Bali (BPR) Putu Yeni Jinarti berharap, melalui kegiatan ini, para generasi muda punya wadah untuk mengembangkan minat dan bakatnya. “Kami berharap, dukungan ini bisa memberikan wadah bagi para sekaa teruna, dalam hal ini Sekaa Teruna Himmus, agar bisa terus mengembangkan minat dan bakat, sehingga bisa berprestasi di kemudian hari,” kata Putu Yeni Jinarti. (oko)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *