Warga Terdampak Semeru 2022 Sambut Hangat Baksos Ikatan Wartawan Probolinggo

KataBali.com – Lumajang – Jajaran KataJatim serta rombongan Ikatan Wartawan Probolinggo IWP, kembali menggelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako ke pada salah satu korban dampak erupsi gunung Semeru di Kabupaten Lumajang. Kamis (08/12/2022)

Kegiatan bakti sosial ini adalah wujud kepedulian seluruh anggota media suara Indonesia warta publik yang berada di kabupaten Probolinggo . melalui sumbangan dari beberapa dermawan dan iuaran dari anggota.

Syahrony Kabiro katajatim.com menjelaskan bahwa penyaluran bansos ini, sebagai bentuk rasa kemanusiaan sehingga bisa meringankan beban korban yang ada di pengungsian Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro, Lumajang.

” Bansos ini sebagai ungkapan simpati dan empati kita bersama untuk korban bencana di Lumajang” ungkap Syahrony

Kepala Biro Kata Jatim Channel Probolinggo Syahrony menjelaskan, penyaluran bansos ini, sebagai bentuk rasa kemanusiaan sehingga bisa meringankan beban korban yang ada di pengungsian Desa Penangal kecamatan Candipuro, Lumajang, jelasnya.

“Adapun paket sembako yang dikirimkan untuk korban Gunung Semeru berupa, beras, Mie Instan dan berbagai macam kebutuhan lainnya,” terang Syahrony.

Bantuan yang dikirim oleh Kata Jatim Channel Peduli Semeru itu merupakan hasil dari donasi yang disumbangkan dermawan Di Daerah Kabupaten Probolinggo melalui Posko Bencana Alam Kata Jatim Peduli Semeru yang dibuka sejak Selasa (06/12/2022) di halaman Biro Kata Jatim Channel Peduli Semeru .

“Saya matur nuwun sanget (terima kasih banyak) kepada warga Kabupaten Probolinggo tang telah bergandeng tangan dan wujud dari rasa empati dan ditunjukkan dengan kegiatan kemanusiaan melalui Peduli Semeru, insya Allah kabupaten ini akan dijauhkan dari wabah, bala bencana maupun penyakit,” pungkasnya. rn


katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *