Hemat Energi dan Biaya, MODENA Kenalkan Produk Dispenser Dua Type dan Air fryer AF 1510 VGBL

KataBali.com – Denpasar – Dipenghujung Tahun 2022, MODENA perusahaan peralatan rumah tangga , usai Pendemi Covid 19, seiring membaiknya ekonomi  dengan semakin meningkatnya kedatangan  wisatawan  ke Bali ditandai  mulai bangkitnya ekonomi nasional.  MODENA melihat  ada peluang  market sangat signifikan terhadap kebiasaan  masyarakat yang related  dengan kesehatan dan  kepraktisan serta penghematan biaya dalam keperluan rumah tangga, dan bisnis UMKM lainnya.

“ Usai G20 dan tingkat kedatangan  wisatawan terus melonjak,  kami melihat sektor UMKM berputar meningkatkan ekonomi, dengan karakter komsumen yang Prefer dengan kesehatan dan praktis, untuk itu  kami mengeluarkan dua Produk   Despenser  dengan masing masing fitur berbeda , juga  produk cara mengolah makanan yang praktis dan hemat energy   dan aman  yaitu MODENA Water Filtration- WE 1310 LUV dan MODENA Water Filtration WE 1310 BGWH, dan MODENA Air Fryer- AF 1510 VGBL,“ jelas Harys Hadinata, Brand Manager MODENA Bali,  Sabtu ( 19 /11) di Denpasar.

Harys menjelaskan, produk Dispenser dengan berbagai  fitur digital, juga memperhatikan dari keamanan air dan tetap kepraktisan , dengan energy 150 Watt sudah bisa memanaskan air, dan menurunkan suhu sampai 60 % . 

Kepada sejumlah media, dalam Media Gathering Akhir Tahun 2022, Harys  menyebutkan selain 2 Despenser, MODENA mengeluarkan produk peralatan memasak  hasil maksimal tanpa mengurangi kelezatan bahan yang diolah, yakni  MODENA Air Fryer- AF 1510 VGBL, memudahkan konsumen memasak  praktis  hemat energy listrik, dan biaya dengan  energy listrik Kwh 1.300  dan  Kwh 2.200.   

Head  Trainer MODENA  Yogi November, menjelaskan, tahun ini MODENA  membuat momen baru  Dispenser MODENA Water Filtration WE 1310, yang memiliki tiga  fitur disebut piano,berkapasitas 15 liter dan 12,5 liter. Dalam pemanfaatan kedua produk, Dispenser ini, MODENA sudah menerapkan energy ramah lingkungan, dan Dispenser banyak mati dari pada hidupnya.

 “ Dalam  Kompessor  sudah menggunakan Scollarship  ,bukan lagi dengan  Clore Carbon (CPC ) sebuah zat buang  berbahaya,  yang harus dihindari dan menghilangkan  bakteri  bakteri yang terkandung dalam air Galon.Kedua Dispenser ini, menjamin air  baik yang diambil dari air isi ulang,atau   kran PAM aman  dikonsumsi untuk kesehatan, karena filter yang digunakan terdaftar  berstandar Internasional, “ jelas Yogi.

Ia menyebut produk MODENA sudah sejalan dengan yang menjadi konsensus G20  pemanfaatan Green Energy, seperti  Kompor MODENA  bisa dengan Induksi  dan   energy panas surya atau Solar thermal ( STE )untuk keperluan pemanasan atau tenaga listrik di sektor industry, perumahan dan komersiel, yang biayanya dan waktu,  bisa diatur oleh konsumen sesuai kemampuan seminimal mungkin.

 Sedangkan Produk   Fryer , yang  pengusung konsep dari oven dengan dua tife berkapasita  70 liter, lebih ditekan pada  pada penghematan biaya untuk pembayaran listrik, “  Sekali masak dengan 7 potong ayam baik digoreng maupun di oven hanya mengeluarkan biaya antara  Rp 16.000,dan Rp 600  sekali masak dengan waktu masak 8 jam. Biaya ini jika dibanding dengan menggunakan gas  relatif rendah .

 Yogi mengatakan, semua produk  MODENA aman baik dari  sisi grill atau pemanasan lainnya seperti keamanan penggunaan  lsitrik dan kompor Hibrid pengganti  Listrik dan induksi, dan solar energy diesel,  dari PLTA salah satu energy air, “ Pembangkit listrti solar energy, garansi 25 tahun sampai 50  murah dan rendah biaya, fitur MODENA tidak merusak llingkungan, ‘ tandas Yogi. nn         

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *