Warga di Larang Takbir Keliling, Inilah Himbuan Kades Dukuhseti

KataBali.com – PATI – Di bulan puasa ini, warga bersama Kades Dukuhseti kompak selalu melaksankan sholat Tarawih berjamaah. “Selain itu, Kepala Desa Dukuhseti Ahmad Rifa’i menuturkan ke Awak Media bahwa Ramadhan kali ini merupakan bulan penuh berkah.

Banyak kegiatan keagamaan yang dikerjakan warga. “Salah satunya tarawih berjamaah walaupun hanya sebentar, itu sangat bermakna. Mulai dari memperkuat silaturahmi hingga mempertebal keimanan warga, Rabu (20/4/22).

”Seperti  Taraweh jamaah ini memang menjadi agenda rutin yang dilakukan warga Desa Dukuhseti ketika bulan puasa tiba” Disisi lain, Masyarakat sangat antusias sekali tentang guyub rukun bersama saat melaksanakan sholat berjamaah.

Tak hanya kompak dan rukun, Kades Dukuhseti wujudkan warga yang sejahtera dan Kita harapkan warga terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan Ramadhan ini.

Untuk Harapannya Kades Dukuhseti Ahmad Rifa’i, Ia ingin memotivasi jamaah untuk meningkatkan ibadah terutama di bulan ramadhan serta memakmurkan masjid atau tempat ibadah.

Dilanjutkan acara Kades Dukuhseti melakukan Tarling dan Silaturahmi bersama perangkat Desa dan BPD.” Hal ini merupakan kegiatan dalam rangka bersilaturahmi dengan warga.

Sekaligus juga dimanfaatkan untuk sosialisasi dilarang untuk melakukan Takbir keliling pada Malam Syawal 1443 H dan bagaimana aturan dari pemerintah kabupaten Pati Jawa Tengah.

Mudahan-mudah di bulan Ramadhan kedepan, Warga Masyarakat Dukuhseti semakin solid dan tetap kompak guyub rukun seperti tahun ini.”lanjut, Ahmad Rifa’i juga menambahkan untuk lebaran yang akan datang.

Semoga kita sudah tidak lagi ada batasan-batasan karena Covid 19 dan Kita Berdoa bersama selesai sholat tarawih jamaah ini. “Agar Covid -19 segera hilang atau sirna di wilayah kabupaten Pati ,” jelas Ahmad Rifa’i selaku Kades Dukuhseti Saat diwawanccarai Awak Media selesai sholat tarawih.(@Gus)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *