Kompak!!! Ketum RPPAI dan Kades Dukuhseti Lindungi Marwah Perempuan Dan Anak Indonesia

KataBali.com – PATI – Tokoh terbaik Nasional adalah Kades Dukuhseti Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati Jawa Tengah.” Hal ini diungkap Ketua Umum Rumah Perlindugan Anak Indonesia (RPPAI) Fuad Dwiyono S.Sn saat ditemui Awak media dikantor, Ia berkata bahwa Kades Dukuhseti selama menjabat selalu trasparan dalam pelayanan publik dan kemasyarakatan.

Tak hanya itu saja, di Desa Dukuhseti teryata warganya sangat baik dan ramah.” Saat tim melakukan penelusuran di kediaman rumah Kades, dia cerita bahwa semenjak saya menjabat.

Dia selalu mengencarkan terkait stop kekerasan terhadap anak dan stop Narkoba.” Kades Dukuhseti juga selalu terbuka buat warga sekitar yang ada permasalahan, kami lakukan tindakan musyawarah serta mufakat di tingkat Desa.

Jadi kami menghimbau warga masyarakat agar selalu menjalin tali silahturahmi yang baik dan jangan ada saling membenci satu sama lain,” kata Kades Dukuhseti bersama Ketum Rumah PPAI saat berbincang-bincang terkait permasalahan di tingkat Desa

Pada bulan maret tanggal 25 kemaren, Kades Dukuhseti menerima piagam penghargaan award Koran TV10 karena mutu pelayanan terbaik di tingkat nasional.” semua itu merupakan kerja keras mengabdi di masyarakat terkait Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia.

Pada kesempatan ini,  Kades Dukuhseti selaku Kandidat Doktor Hukum tata negara ini mengapresiasi dan berterima kasih kepada Media Online dan Cetak  Koran TV10 yang telah memberikan penghargaan.” Semoga hal ini mampu memotivasi saya dalam melakukan pengabdian sosial dibidang PPA khususnya.

Disisi lain, Ahmad Rifa’i  menyampaikan Terima kasih kepada Ketua Umum Rumah Perlindungan Anak Indonesia yang selalu memberikan arahan ke Desa kami terkait Melindungi marwah Perempuan dan Anak Indonesia.

Masih lanjut, Kades Dukuhseti juga menambahkan semoga semua Desa yang ada diwilayah kabupaten Pati agar mengedepankan terkait sosial perlindungan Perempuan dan Anak indonesia.

Karena Perempuan dan Anak Indonesia merupakan generasi penerus bangsa yang harus dilindungi marwah dan martabatnya.” Untuk kedepan agar selalu damai sejahtera,” Jelas Kades dukuhseti ke Awak Media,Selasa (5/4/22).(@Gus Kliwir)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *