Indosat Ooredoo Hutchison dan Cisco Bermitra Menghubungkan Perusahaan dan Pelaku Bisnis Secara Digital di Indonesia

KataBali.com – Jakarta – Setelah menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) November 2021 lalu, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) bermitra dengan Cisco menyediakan solusi konektivitas aman dan sederhana untuk pelaku bisnis dari semua level dan pelanggannya.
Berkomitmen menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, IOH beri solusi Software-Defined Wide Area Networking (SD-WAN) inovatif, didukung Cisco memeperlancar pengguna di platform cloud apa pun dan mengoptimalkan performa operasional.

Pelanggan bisnis Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) kini bisa memanfaatkan Managed SD-WAN untuk menyederhanakan operasional jaringan mereka melalui kendali sistem manajemen jaringan terpusat keamanan terintegrasi, konektivitas handal, dengan biaya efisien.

Solusi konektivitas berbasis cloud, Managed SD-WAN layanan one stop solution menghubungkan pusat data, kantor cabang, kampus, dan fasilitas colocation untuk meningkatkan kecepatan, keamanan, dan efisiensi jaringan, pengguna dapat mengakses aplikasi bisnis secara optimal dan aman baik di cloud maupun berbasis on-premise di mana pun mereka berada.

Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Bayu Hanantasena, mengatakan Dunia bisnis yang hybrid dan hyper-connected saat ini sangat bergantung pada konektivitas lebih dari sebelumnya.Hal ini tantangan tersendiri bagi pelaku bisnis berkomunikasi para pengguna menggunakan beragam perangkat dan lokasi berbeda di lingkungan yang multi-cloud,” jelas Bayu
Solusi Managed SD-WAN, kami berkomitmen menyediakan arsitektur konektivitas mengutamakan cloud bagi pelanggan bisnis meningkatkan pengalaman mereka didukung jaringan cerdas dan otomatis, ” Kami bangga bermitra dengan Cisco memberi layanan inovatif pada pelanggan semakin meningkat dengan agile dan hybrid,” terang Bayu

“Seiring dengan ekonomi Indonesia terus berkembang dan konektivitas menjadi h krusial, kerangka keamanan dan jaringan tradisional tidak dapat lagi mengimbangi cara baru dalam berbisnis.

Saat ini,Kata Bayu merupakan waktu yang tepat menghadirkan sesuatu yang berbeda,unik,fleksinel seperti Cisco SD-WAN, membantu pelaku bisnis lebih efisiensi operasional,” DalamTransformasi, tidak ada pendekatan yang one-size-fits-all, tetapi kolaborasi antara Indosat Ooredoo Hutchison dan Cisco menghadirkan teknologi inovatif diharapkan mendorong evolusi digital ysemakin lancar,” kata Sanjay Kaul, President, APJ Service Provider, Cisco.

“Indosat Ooredoo Hutchison dan Cisco berkomitmen untuk menghadirkan teknologi dan layanan terbaik di kelasnya demi mengatasi kesenjangan digital di perkotaan dan pedesaan,”imbuh Sanjay.

Kemitraan bersama Cisco, solusi Managed SD-WAN Indosat Ooredoo Hutchison menawarkan beragam manfaat bagi pelanggan bisnis,yakni Solusi SD-WAN hadir dengan harga yang kompetitif seiring Indosat Ooredoo Hutchison menjadi partner strategis Cisco dan IOH menyediakan one-stop solution untuk semua layanan terkaita managed SD WAN didukung jaringan yang luas.

Solusi SD-WAN mengefisiensikan biaya operasional mengoptimalkan akses aplikasi bisnis dan kemudahan kendali melalui single dashboard berbasis cloud.

Juga memungkinkan Indosat Ooredoo Hutchison memberi solusi Managed SD-WAN kelas dunia, dengan Cisco yang diakui Gartner Pemimpin dGartner Magic Quadrant 2021 untuk Infrastruktur WAN Edg. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *