Kejari Badung Gelar Bhakti Sosial ke Yayasan Sayang Bali

Caption :  Kesubagbin Kejari Badung, Ni Ketut Hevy Yusyhantini, SH.MH,serahkan Sembako dan dana ke Yayasan Sayang Bali.

KataBali.com – Badung. – Kejaksaan Negeri Badung lakukan bhakti social ke Panti Asuhan Yayasan Sayangi Bali di Jalan Subak  Dalam No .5 Gatsu Tengah,Denpasar Jumat (31/12/2021).Bakti social ini sebagai wujud rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh Kajari Badung selama tahun 2021.

Hadir dalam aksi sosial, Kasubagbin Kejari Badung Ni Ketut Hevy Yushantini,SH.MH dan seluruh pengurus yayasan Sayangi Bali. Kegiatan yang disambut gembira oleh Dewan Pengurus Yayasan Sayangi Bali dan mengucapkan terima kasih atas bantuannya berupa,sembako dan dana untuk anak-anak dei yayasan tersebut.

Kesubagbin Kejari Badung, Ni Ketut Hevy Yusyhantini, SH.MH, mengatakan Bhakti Sosial ini merupakan salah satu wujud dari rasa syukur atas prestasi yang diraih Kejari Badung atas satuan Kerja Peringkat 1 Penilaian Kinerja Terbaik sewilayah Kejaksaan Tinggi Bali.

Lanjut Kasubagbin Hevy, kepedulian atas nama kemanusiaan antara sesame.Bhakti Sosial dimaksudkan sebagai suatu kegiatan agar dapat merapa5tkan kekerabatan,guna mewujudkan rasa cita kasih, rasa saling menolong,rasa saling peduli kepada masyarakat luas khususnya anak-anak panti asuhan Sayangi Bali.

 Ni Ketut Hevy Yushantini, menyatakan, “harapan dari diadakan kegiatan ini agar meningkatkan keped7ulian dan rasa social terhadap kondisi masyarakat, baik dari segi kebutuhan ekonomi.Diharapkan dengan kegiatan ini, akan tercip5ta masyarakat yang peduli terhadap sesame,memberikan mortivasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran dalam meningkatkan wawasan.”jelas Ketut Hevy. ( Smn).

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *