TREVO Hadir di Bali Untuk Membantu Pemulihan Ekonomi Daerah

 Caption : Menurut General Manager TREVO Brandon Curson,bersama pelaku wisata  saat diskusi terkait kehadiran TREVO  

KataBali.com – Denpasar – Aplikasi berbagi kendaraan TREVO berkomitmen  membantu pemulihan perekonomian Bali dengan memberikan layanan terbaik bagi wisatawan nusantara maupun mancanegara yang akan berlibur di Pulau Dewata.

   Sebagai aplikasi berbagi kendaraan yang baru saja hadir dan beroperasi di Bali, TREVO menekankan dengan sistem digitalisasi untuk  menjembatani kebutuhan konsumen dan pemilik kendaraan.

   Menurut General Manager TREVO Brandon Curson, kehadiran aplikasi berbagi kendaraan ini untuk mendukung perekonomian Bali yang terpukul karena pandemi Covid-19. Akibat pandemi, banyak pemilik kendaraan yang tidak dapat mendapatkan tambahan pendapatan dari kendaraan yang mereka miliki.

   “TREVO hadir untuk mengakomodir kebutuhan sewa kendaraan warga lokal, wisatawan lokal, maupun wisatawan domestik hanya dengan gawai pintar. Kehadiran kami di Bali salah satu bentuk upaya mendigitalisasi industry transportasi  saat ini  mutlak harus diadopsi oleh siapapun,” tuturnya dalam diskusi di Canggu, Kabupaten Badung, Senin dalam pers release

   Hingga saat ini, TREVO telah menjalin kerjasama dengan puluhan pemilik kendaraan di Bali. TREVO memberikan sejumlah benefit serta fitur keamanan bagi pemilik kendaraan maupun wisatawan. Pengguna bebas memilih kendaraan dari pemilik atau host sesuai  jangka waktu yang dibutuhkan, misalnya sehari, seminggu maupun beberapa jam saja.

 Adapun bagi pemilik, fitur keamanan berupa asuransi perlindungan diberikan agar asset kendaraan tetap terjaga.Dengan cara seperti ini, diyakini pemilik kendaraan dan wisatawan pengguna akan lebih cepat terhubung dan mudah.

   Ditambah lagi, proses transaksi pembayaran dapat dilakukan secara non tunai untuk  mengurangi interaksi kontak fisik serta mendukung program pemerintah Bali agar  bertransaksi secara cashless. Adapun jenis sarana transportasi yang ditawarkan  dari mobil sport mewah, mobil keluarga, maupun city car hingga pesawat pribadi serta sepeda motor.

    Brandon Curson mengatakan, sebagai daerah tujuan wisata, Bali tidak hanya dibanjiri wisatawan asing, tetapi juga turis lokal. Hal ini  menjadi peluang penetrasi lebih luas. Terlebih, karakteristik wisatawan asing dari Korea, Australia, maupun China yang cenderung menyewa kendaraan kelas mewah.

    Belum lagi, karakteristik wisatawan  datang ke Bali memiliki Length of Stay yang panjang sehingga durasi pemakaian aplikasi bisa dilakukan dua hari sampai dua minggu. Berbeda dengan durasi penyewaan di kota lain, yang mungkin hanya dilakukan dua sampai tiga hari.

Tentang TREVO:

Pengalaman Trevo berbeda dari pilihan transportasi lainnya karena menawarkan proses pemesanan yang mudah, layanan pelanggan yang cepat, asuransi, pelacakan GPS, dan kebebasan untuk menerima atau menolak pemesanan.

Trevo dan perusahaan induk pada September 2021 berhasil menggalang dana seri B, yang akan digunakan untuk memperluas pasar saat ini dan melakukan ekspansi di kota-kota dan negara-negara lainnya tahun depan.

Untuk Bali khususnya, Trevo juga menghadirkan opsi penyewaan sepeda motor dan helikopter, dan berencana menyediakan kapal pesiar dan kendaraan lainnya ke dalam platform-nya.  Nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *