Hadir Tahun 2024, ASTON Inn Kartajati Pilihan Terbaik Jamaah Haji Lanjutkan Perjalanan ke Mekah dan Madinah

KataBali.com – Denpasar – Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, memperluas kehadirannya di Jawa Barat dengan penandatanganan hotel ASTON Inn  berbintang 3 di Majalengka.ASTON Inn Kertajati berlokasi strategis di samping Bandara Internasional Kertajati, Jawa Barat, sangat ideal untuk wisatawan bisnis maupun liburan.

Bandara Kertajati dibuka bulan Juli 2019 melalui pendaratan perdana Pesawat Kepresidenan Indonesia No 1.Bandara baru ini melayani wilayah metropolitan Bandung dan Cirebon,akan menjadi bandara keberangkatan utama bagi jemaah haji Indonesia dalam perjalanannya ke Arab Saudi, dan penunjang  untuk  kelancaran lalu lintas udara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta. Bandara ini akan menjadi bandara terbesar kedua di Indonesia.

ASTON Inn direncanakan hadir  pada pertengahan 2024, menawarkan 141 kamar dan suite dilengkapi  fasilitas ArchSmart modern termasuk dengan fungsi kontrol suara Google Nest, teknologi ArchTV Archipelago yang menawarkan hiburan tak terbatas serta fasilitas chromecast.

Norbert Vas selaku VP Business Development di Archipelago Internasional, mengatakan, beberapa ruang pertemuan juga dikonsepkan mengutamakan kenyamanan dan produktivitas termasuk ballroom yang sangat ideal sebagai pusat kegiatan  acara sosial maupun kantor.

Restoran & coffee shop serta area rekreasi lainnya seperti kolam renang, spa, dan gym akan melengkapi fasilitas hotel yang menjadikannya pilihan  menarik bagi wisatawan, dan jamaah dari seluruh Indonesia sebagai titik pertemuan dan persinggahan sebelum melanjutkan penerbangan ke Mekah dan Madinah, di mana Archipelago juga memiliki beberapa proyek hotel bintang lima dan empat yang sedang dibangun.

“Kami senang menyambut hotel terbaru kami di Majalengka. Lokasinya  sangat strategis di dekat Bandara Internasional Kertajati memungkinkan kami dapat memberikan penawaran yang terbaik kepada para calon jamaah yang akan menginap di hotel kami di  Makkah dan Madinah nantinya.” ungkap Nobert Vas

Archipelago International, Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *