Sensasi Citarasa BBQ Sultan, Selera Sultan Harga Rakyat

Keterangan Foto: (dari kiri ke kanan) Caroline Sandriany, Kakesdam IX/Udayana, dan Gunawan Rahardjo (ujung kanan) saat menyaksikan prosesi pengguntingan pita oleh Dandim 1611/Badung Kolonel Inf I Made Alit Yudana, menandai peresmian pembukaan BBQ Sultan di Pojok Sudirman, Denpasar.

KataBali.com – DENPASAR – Bagi para penikmat dan pecinta kuliner di Bali, khususnya yang berdomisili di Kota Denpasar, termasuk para wisatawan domistik dan mancanegara, kini bisa menikmati sensasi citarasa BBQ Sultan yang disajikan sesuai selera Sultan dan ditawarkan dengan harga rakyat.

Owner BBQ Sultan Caroline Sandriany mengatakan, menambah semarak wisata kuliner di Kota Denpasar, kini hadir BBQ Sultan di Pojok Sudirman, Denpasar. Menyanyikan beragam menu seperti, paket “Yang Mulia” (nasi goreng Sultan, steak on stick sapi, kulit nyulian), dan paket “Sultan Muda” (nasi goreng Sultan, steak on stick ayam, kulit nyulian).

Ada juga aneka pilihan camilan Sultan seperti, nugget emas crispy kentang ala Sultan, kulit nyulian, dan bola keju crispy. Tersaji pula bebakaran Sultan yang terdiri dari, steak on stick, sosis on stick, kebab on stick, spaghetti Sultan, nasi goreng Sultan, pizza Turkish Sultan, dan pizza keju super Sultan.

“Sesuai dengan tagline “Selera Sultan Harga Rakyat”, maka semua menu makanan kami banderol dengan harga relatif terjangkau oleh semua kalangan yaitu berkisaran mulai Rp15 ribu hingga Rp45 ribu. Selain air minral, kami juga menyediakan varian jus kesultanan yang menyegarkan (orange, mango, guava), termasuk soju Sultan Korea dan aneka koktail,” jelas Caroline Sandriany, Sabtu (29/5/2021).

Wanita yang juga menjabat Presiden Direktur Premier Hospitality Asia Group itu menuturkan, setiap hari BBQ Sultan buka nulai pukul 11.00 hingga tutup pada pukul 23.00 Wita. Dengan dibukanya outlet baru BBQ Sultan ini maka membuka lapangan pekerjaan baru, sekaligus membantu mendongkrak dan menggerakkan roda perekonomian kerakyatan di Bali.

“Bertepatan dengan Hari Raya Waisak 2565, Rabu (26/5/2021), pada hari dan tanggal tersebut kami membuka secara resmi BBQ Sultan yang pertama di Bali. Kedepan, kami juga berencana akan membuka cabang BBQ Sultan di beberapa kota besar lainnya di Indonesia,” kata Caroline Sandriany, didampingi sang suami, Gunawan Rahardjo selaku Komisaris Premier Hospitality Asia Group,

Di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, Premier Hospitality Asia Group yang mengelola 18 hotel villa di Bali serta Lopodo Cafe di Canggu, Kabupaten Badung, bercita-cita untuk terus mengupayakan berbagai karya kreatif, inovatif, dan produktif yang berguna bagi banyak orang, termasuk ketika membuka outlet baru BBQ Sultan di Pojok Sudirman, salah satu lokasi strategis di jantung Kota Denpasar.

Sajian kuliner khas BBQ Sultan ini mengutamakan kualitas prima dan menggunakan daging import juga bahan-bahan yang halal, sehat, fresh, dan premium sebagai hidangan kelas bintang lima namun dibanderol dengan harga kaki lima.

Dimeriahkan dengan hiburan tarian dan live music, pembukaan BBQ Sultan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Dandim 1611/Badung Kolonel Inf I Made Alit Yudana, didampingi Kakesdam IX/Udayana Kolonel Ckm dr I Made Mardika, SpPD, MARS, FINASIM, serta disaksikan Gunawan Rahardjo dan Caroline Sandriany. Turut hadir Ketua Umum Pusat Koperasi (Ketum Puskop) Kartika Udayana Kolonel Inf Ferdinand Patuan Aman Nainggolan, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, belasan insan media, dan sejumlah tamu undangan lainnya. (oko)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *