Aliansi Rakyat Bali Kembali Lakukan Rapid Antigen Sebelum Aksi

KataBali.com – Denpasar – Minggu, 2 Mei 2021 Aliansi Rakyat Bali Kembali melakukan aksi damai di simpang Catur Muka denpasar dalam memperingati Hari Buruh Internasional dan Hari Pendidikan Nasional. Aksi damai ini dimulai pukul 14.00 sampai dengan 17.00 wita.

Aliansi Rakyat Bali Kembali yang terdiri dari beberapa Organisasi Kepemudaan dan Mahasiswa yaitu KMHDI Bali, LMND Bali, GMNI Cabang Denpasar, PMKRI Cabang Denpasar, GMKI Cabang Denpasar, SDMN, BEM Universitas Pendidikan Nasional, BEM Udayana, BEM Universitas Hindu Indonesia, BEM Universitas Ngurah Rai dengan jumlah massa lebih dari 80 orang.

Sebelum melakukan aksi damai, pihak kepolisian mengarahkan massa aksi untuk melakukan Rapid Test Antigen gratis yang sudah di sediakan oleh pemerintah. Dengan tetap memenuhi protokol kesehatan, massa aksi melakukan Rapid Test dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Hal ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan satu sama lain agar aksi damai dapat berjalan lancar.

Pihak kepolisian berharap saat melakukan aksi damai agar tetap mentaati protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap memakai masker untuk memutus rantai covid-19.

Arya Gangga sebagai perwakilan dari PD KMHDI Bali berharap “Saya berharap Rapid Antigen ini tidak hanya di gratiskan untuk kami yang melakukan aksi, tetapi juga untuk seluruh masyarakat Bali yang membutuhkan Rapid Tes Antigen sesuai dengan kebutuhan mereka”.

Seluruh massa aksi negatif covid-19 sesuai dengan hasil Rapid Tes Antigen. ang

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *