Peduli Korban Gempa di Sulbar dan Banjir di Kalsel, Polda Jatim dan Pengurus Daerah Bhayangkari Kirim Bantuan Sembako dan Obat-Obatan

Keterangan Foto ; Polda Jatim dan Bhayangkari Jatim kirimkan Bantuan Sembako dan Obat obatan bagi korban Gempa di Sulbar dan banjir di Kalsel

KataBali,com – Surabaya.  – Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Jatim Ny.Ully Nico Afinta, Selasa (19/01/2021) pagi memberangkatkan Bantuan Sosial untuk korban banjir di Kalimantan Selatan dan Bencana Gempa Bumi di Sulawesi Barat.

   Menurut Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, yang diwakili oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan, bahwa hari ini jajaran Polda Jatim bersama Bhayangkari Polda Jatim, memberangkatkan paket sembako ke korban bencana banjir dan gempa bumi.

   Paket sembako yang dikirim ini partisipasi dari seluruh anggota di Polda Jatim hingga Polres jajaran. Kegiatan bakti sosial ini nantinya akan mendistribusikan paket sembako sebanyak 25.165.

   “Hari ini saya dan bhayangkari mewakili bapak Kapolda Jatim, memberangkatkan bantuan sosial berupa paket sembako. Untuk korban banjir di di Kalimantan Selatan dan Gempa Bumi di Sulawesi Barat,” kata Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Wakapolda Jatim, Selasa (19/01/2021).

   Bantuan sosial sebanyak 25.165 yang didistribusikan ini selain sembako, juga ada masker, hand sanitizer, obat, pakaian, sabun dan handuk.

Diharapkan bantuan yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah di Kalsel maupun Sulbar. (nn )

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *