Jalin Sinergitas, Kapolda Jatim Bertemu Jajaran Pimpinan Redaksi Media Online di Mapolda

  Keterangan Foto :  Kapolda Jawa Timur Bertemu  dengan Jajaran Pimpinan Redaksi Media Online

KataBali.com – Surabaya. – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, serta Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Rabu (13/01/2021) siang, bertemu jajaran Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Online di Jawa Timur di Mapolda Jatim.

    Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta menyebutkan, peran media massa saat ini sangat penting. Terutama media online, semua masyarakat bisa melihat secara langsung dan membaca berita melalui hanphone.

  “Peran media massa terutama media online ini sangat penting, apalagi saat ini teknologi sudah mulai canggih, masyarakat cukup membuka melalui hanphone sudah bisa mengetahui informasi berita,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Rabu (13/01/2021).

    Ditambahkan Kapolda, Polri khususnya Polda Jatim perlu bersinergi serta menjalin komunikasi dan koordinasi dengan awak media. Karena media sendiri sebagai mitra polri serta memberitakan kegiatan-kegiatan Polri dalam menjalankan tugasnya.

   “Polri memang perlu koordinasi, komunikasi dan sinergi bersama media. Karena media ini kan sebagai mitra polri dalam memberitakan di setiap kegiatan Polri,” tambahnya.

    Selain itu, untuk menangkal berita-berita tidak benar atau berita hoax, nantinya jajaran kepolisian (Polda Jatim) khususnya juga perlu dukungan dan support dari semua media, baik online, cetak, televisi maupun radio. Sehingga berita yang diterima masyarakat baik.

    “Saat ini banyak berita-berita tidak benar atau hoax, sehingga perlu dukungan dan support dari semua media yang ada di jatim,” pungkasnya.

    Perwakilan Pimpinan Redaksi (Pimred) dari Beritajatim.com mengungkapkan, pertemuan Kapolda Jatim dengan Media Online yang ada di Jatim ini sangat baik. Hal ini untuk mensinergikan antara Polri dan Media. Sehingga, perlu adanya komunikasi dan koordinasi dengan pihak kepolisian khususnya polda jatim.

   ” Pertemuan Pimred media online bersama Kapolda Jatim ini sangat baik, hal ini sebagai upaya untuk sinergi serta koordinasi dengan jajaran kepolisian. Agar nantinya di jatim bisa berjalan aman dan kondusif dengan berita yang kita muat dari masing-masing media,” tutupnya ( nn)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *