Rayakan Tradisi Abadi Di BELMOND JIMBARAN PURI Menyambut Hari Pertama Di Tahun 2021

KataBali.com – Jimbaran 10 Desember 2020 – Belmond mengundang para tamu untuk merayakan musim perayaan ini dengan paket liburan terbaru dari Belmond Jimbaran Puri. Berhadapan dengan pantai yang indah, taman tropis yang luas serta tempat menginap pribadi, Belmond Jimbaran Puri adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan para orang terkasih sembari menikmati indahnya hidup.

Penawaran Sensasional

Kegiatan selama dua malam dirancang khusus di Belmond Jimbaran Puri untuk memberikan tamu kesempatan menghabiskan waktu dengan orang terdekat saat mereka mengucapkan salam perpisahan ke tahun ini dan menyambut tahun yang baru. Menawarkan keaslian Bali, para tamu dapat memilih Paket Jimbaran dimana mereka dapat menginap di Garden View Cottage Suite, menikmati sarapan harian untuk dua orang, sesi koktail sebelum makan malam, perayaan makan malam meriah yang disajikan bersamaan dengan minuman ringan serta segelas sparkling wine untuk menyambut tahun yang baru.

Atau, para tamu juga dapat memilih Paket Botswana dimana mereka dapat menginap di One-Bedroom Deluxe Pool Villa yang dilengkapi dengan taman pribadi, menikmati sarapan harian untuk dua orang, sesi koktail sebelum makan malam, serta perayaan makan malam meriah lengkap dengan pilihan minuman beralkohol dan segelas sparkling wine.

Untuk menyambut tahun 2021 dengan penuh gaya, Belmond Jimbaran Puri bekerja sama dengan Eastern & Oriental Express yang ikonik sebagai hadiah utama. Para tamu yang memesan paket perayaan akhir tahun ini berkesempatan untuk memenangkan sepasang tiket untuk menikmati perjalanan yang tak terlupakan dari Singapura ke Bangkok di dalam kereta yang glamor ini. (Syarat dan ketentuan berlaku).

Tahun Baru, Pribadi Baru

Untuk menyambut terbitnya matahari pertama di 2021, para tamu diundang untuk mengikuti upacara persembahan suci di kuil yang berlokasi di dalam area hotel. Sebelum fajar menyingsing, pengunjung akan mengenakan pakaian tradisional Bali dan diajarkan untuk menyiapkan ‘Canang Sari’ mereka sendiri – sebuah ritual persembahan yang melambangkan rasa syukur dan keseimbangan.

Saat matahari terbit, para tamu kemudian memulai perjalanan spiritual mereka sembari melakukan sesi meditasi dan doa singkat untuk membantu membersihkan pikiran mereka sekaligus menetapkan tujuan untuk tahun yang akan datang. Ritual ini diakhiri dengan sarapan khas Bali yang tak lekang oleh waktu, meliputi berbagai macam makanan ringan “Jajanan” serta kopi Luwak aromatik yang baru diseduh. Oasis Pribadi Terletak di pantai selatan Bali, Belmond Jimbaran Puri adalah tempat untuk bersantai dan menjernihkan pikiran untuk kembali merasa segar.

Villa yang ada di dalam resor menggunakan material lokal seperti bambu, jati dan atap dari alang-alang dengan langit-langit tinggi serta warna natural dan tenang yang dapat membuat relaksasi total untuk pikiran dan tubuh. Garden View Cottage Suite menawarkan kenyamanan yang luar biasa dengan tempat tidur king-size dan sofa bed, sedangkan One-Bedroom Deluxe Pool Villa adalah tempat beristirahat yang luas untuk pasangan lengkap dengan tempat tidur king-size yang mewah.

Berenanglah di kolam renang atau nikmati tempat tidur yang luas dan mimpikan petualangan yang masih akan datang. Lantai marmer yang sejuk, perabotan kayu jati dan karya seni lokal, serta sistem hiburan yang lengkap terdapat di setiap kamar. Tarif paket perayaan akhir tahun untuk Garden View Cottage Suite mulai dari IDR5.500.000 net dan One-Bedroom Deluxe Pool Villa mulai dari IDR7.500.000 net untuk menginap dua malam dan berlaku untuk masa inap antara 30 Desember 2020 hingga 1 Januari 2021.

Untuk reservasi, silahkan hubungi info.jpb@belmond.com atau telepon [+62 361 701 605] – Ends – Tentang Belmong Ltd. Belmond Ltd. bagian dari grup mewah terkemuka dunia LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton, telah menjadi pelopor perjalanan mewah selama lebih dari 40 tahun, membangun keinginan untuk menjadikan perjalanan otentik sebagai portfolio yang berisikan pengalaman unik di tempat yang kaya dan menginspirasi di berbagai belahan dunia.

Sejak akuisisi Hotel Cipriani di Venesia yang ikonik pada tahun 1976, Belmond terus mendorong batas industri, membawa para pelancong global dalam perjalanan yang mengejutkan dan tak terlupakan mencakup darat, perairan, petualangan dan relaksasi, dengan pengakuan internasional.

Portfolio dari 46 properti tersebar di 24 negara, mencakup tiga pondok safari mewah, dua kapal pesiar sungai, tujuh kereta mewah, termasuk Venice Simplon-Orient-Express yang ikonik dan restoran legendaris ‘21’ di New York. Dari landmark kota bersejarah seperti Belmond Cadogan Hotel dan Belmond Copacabana Palace hingga retret tersembunyi seperti Belmond Cap Juluca dan Belmond La Résidence d’Angkor, masing-masing properti memiliki kisah abadi untuk diceritakan, namun keunggulan brand meliputi semuanya: warisan, keahlian, dan reputasi untuk layanan asli di lokasi yang tak tertandingi, menciptakan pengalaman luar biasa yang menggerakkan jiwa. www.belmond.com *

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *