Hadir di Bali, Kolaborasi Dengan Christian Sugiono Modena Water Heater Mewah Eksklusif

keterangan foto: Foto :  Harys Hadinata, Branch Manager MODENA Indonesia Bali, saat perkenalkan produk Modena Water Heater “LuxuryinStyle”,Limited Edition, Kamis ( 3/12 ) Kuta.

KataBali.com – Kuta  – PT MODENA Indonesia selalu menunjukkan komitmennya untuk luncurkan produk inovatif terbaru, dan sekali lagi membuktikan terbukti sebagai salah satu brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga berkualitas.Kali ini, MODENA hadirkan produk Water Heater terbaru yang lebih spesial dengan kehadiran Christian Sugiono yang ambil peran di tengah proses desain dan pengembangan produk.

“Aktor Indonesia papan atas yang sudah banyak raih prestasi ini turut hadirkan ide-ide brilian seperti mengambil inspirasi desain diamondcut,yang membuat produk ini benar-benar eksklusif dan limited edition,” ujar Harys Hadinata, Branch Manager MODENA Indonesia Bali.

Kepadan sejumlah media Kamis (3/12) di Kuta, Harys menjelaskan,  MODENA dan Christian Sugiono memberikan ide desain yang terkesan mewah dan berestetika tinggi. Dengan penampilan yang mewah dan tema “LuxuryinStyle”, Limited Edition Water Heater ini siap mempercantik kamar mandi Anda. Tentunya, satu hal yang sudah pasti bisa ditemukan di produk ini adalah teknologi dan fitur canggih seperti Ion Ag+ Antibacterial yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri, sementara teknologi Anti-Rust Magnihealth+yang menetralisir kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat.

Produk ini juga dilengkapi dengan sistem Electric Safety  secara otomatis memutuskan aliran listrik bila terjadi kebocoran arus. Selain itu, keamanan terhadap listrik pun juga tak dilupakan dengan adanya lapis Porcelain Enamel di tabung air, sehingga tidak bersentuhan langsung dengan air, memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun.

Seri waterheater terbaru dari MODENA ini memiliki dua varian, yakni gas dan elektrik. GI 0652 CS adalah gaswaterheater yang dapat beroperasi dengan air bertekanan rendah, sementara untuk varian elektrik memiliki tiga pilihan tipe dengan ukuran dan kapasitas air yang berbeda. ES 10 CS memiliki ukuran paling kecil dan kapasitas sebesar 10 L. ES 15 CS berukuran sedikit lebih besar dengan kapasitas 15 L dan ES 30 CS merupakan yang terbesar dengan kapasitas 30 L.

Hadirnya dua varian water heater di seri terbaru ini merupakan upaya MODENA untuk menjangkau konsumen secara lebih luas dengan cara menghadirkan pilihan energi yang dapat digunakan. Dan juga, dengan adanya produk ini, pengguna tak perlu khawatir lagi dengan estetika kamar mandi maupun dapur, karena Water Heater Limited Edition yang hanya  di produksi 3000 unit ini,  telah dikemas dengan mewah dan eksklusif ini hadir untuk memperindah dan tingkatkan estetika rumah, Hotel,dan Villa.

Harys Hadinata optimis kehadiran Modena Water Heater Limited Edition di Bali, akan diterima dan dicari pengusaha hotel, Villa ataupun restaurant dan masyarakat umum. Karena kelebihan produk Modena ini, sangat cocok bagi industri pariwisata. Selain desain yang mewah,varian yang dihadirkan pun menjadi solusi desain kamar atau estetika dan kapasitas yang bisa disesuikan deangan ukuran ruangan, “ Untuk di Bali Modena Water Heater sudah bisa didapatkan dipuluhan toko ternama, “ imbuh Harys.     

Modena Water Heater, jelas Harys diharapkan menjadi pilihan terbaik bagi konsumen,” Kami yakin ditengah Pandemi-19 ini, baik konsumen rumah tangga,hotel, atau Villa dan Apertemen,produk Modena Water Heater, dengan harga relatif terjangkau ini,akan dicari. Karena selain modern, juga hemat listrik, serta aman dari bacteri, juga bisa menjadi kebanggaan. Karena produk Modena satu ini diproduksi dengan jumlah terbatas, “ tandas Harys  Hadinata. 

Harys  menyebutkan, MODENA yang sudah berdiri sejak tahun 1981 ini memiliki empat lini yang terdiri dari Cooking,Cleaning,Cooling dan Profesional. Keseluruhan produk MODENA senantiasa menekankan aspek estetika desain yang elegan dan modern, serta kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna (userfriendly), penerapan teknologi terkini serta ramah lingkungan.( nn )

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *