Marco Punx Bali Merilis Single Dan Video Klip “Punx Ci Nawang “

Keterangan foto. Marco Punx Bali, band indie Bali, Bakal Tampil Kamis ( 30/1) Melauching single terbaru,dan  video klip bertajuk “Punx Ci Nawang”  di  Antida Sound Garden,Denpasar

KataBali.com – Denpasar – Marco Punx Bali, band indie Bali kerap menciptakan dan menyenandungkan lagu-lagu dalam Bahasa Bali dengan mengusung genre alternative punk ini, sesaat lagi akan meluncurkan single terbaru,dan  video klip bertajuk “Punx Ci Nawang” (Baca: Biar Kamu Tahu). 

     Single “Punx Ci Nawang”  lagu ini  single keempat  digadang-gadang  bakal  mengguncang panggung musik Bali melebihi single-single sebelumnya di mana pertama kali dirilis tahun 2015  bertajuk “Tresna Setonden Mati”, “De Ngutang Lulu Ngawag-Ngawang” (2016), dan “Jelema Serakah” (2017). 

     “Punx Ci Nawang,  lagu yang sangat berarti bagi saya, yang  cerminan  kehidupan saya, di mana saya bisa menjadi figur ayah, suami, dan juga penulis lagu serta vokalis band seperti saat ini dalam sekali waktu, “ ungkap Comar, pentolan Marco Punx,saat jumpa pers di Kubukopi Selasa ( 28/1). Ia pun  menyadari, semua adalah sebuah  pilihan untuk menjalaninya dengan sangat sederhana. 

    Band  ini sendiri , terbentuk  sejak tahun 2008.Awalnya, merupakan sebuah site project dari Komar, bersama gitaris Lolot  bernama Doni Lesmana, juga Lelut (Bass), serta Hendra (drum). Seiring waktu, disebabkan kesibukan masing-masing, akhinya Doni Lesmana mengundurkan diri sebagai gitaris. Ia  fokus memproduseri Marco Punx Bali. Kemudian  diikuti  Lelut dan Hendra.

    Tak lama, formasi barupun dibentuk. Marco Punx Bali aktif menciptakan lagu-lagu dengan formasi baru,terdiri dari: Comar lengkapnya I Komang Eka Darma Usadha (37)  Vokalis; Adi  bernama lengkap I Made Gede Adi Kusuma (30) pada Gitar; Marlyn yang bernama lengkap I Komang Dedy Suryawan (33) Bass; dan  drum  digebuk  Ade yang bernama lengkap I Made Ade Ananta Saputra (30). 

     “Penggarapan Single ini menghabiskan waktu  setahun lamanya,.” Jelas Comar. 

Tak tanggung-tanggung, bukan hanya lagu terbaru yang akan diluncurkan  Marco Punx Bali, Acara  akan  meriah di Antida Sound Garden, dihiasi  Video Klip yang diambil dari lagu “Punx Ci Nawang” .

    Ayyiek Falgunadi, sang  sutradara  mengkonsepkan pembuatan  video klip ini mengatakan, video klip  ia garap sangat sederhana  dengan singkat  yaitu tiga hari berdurasi kurang dari tiga menit, “Konsepnya diambil dari kehidupan Comar. Intinya, perbedaan kehidupan dia di rumah, sebagai suami dan bapak dengan kehidupan dia sebagai personel band.” ungkapnya. 

    Lauching dilaksanakan Kamis, 30 Januari 2020,dimeriahkan  musisi-musisi ternama Bali,diantaranya  Bayu KW, penyanyi Bali yang bangkit kembali dengan Supir Kapal 2 tahun 2019 ini, juga ambil bagian  Made Bawa “Lolot”,membawakan lagu-lagunya secara akustik di panggung lain.

    Acara dikemas menarik, menghadirkan tiga musisi di tiga panngung berbeda. Sebagai penutup, tampil DJ Saylow mengisi  telinga pengunjung dengan irama koplo mengajak pengunjung  rindu berdendang. 

    Launching single dan video klip ini ,bakal  berlangsung apik dengan sekumpulan fans-fans Marco Punx Bali, datang meramaikan acara. Bisa jadi, lagu-lagu yang dibawakan  mampu menyihir dan mendekap hati sepi setiap orang yang menyaksikan. ( nn)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *