Freedom Internet Refresment Persembahan Terbaik 2020 dari Indosat Ooredoo

Keterangan foto, Head of Area Indosat Bali Nusra,Suzanna Permata,bersama Tim Indosat Ooredoo, jelaskan Paket Internet Freedeom Refreshment, 

KataBali.com- Denpasar- Untuk Memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan Indosat Ooredoo baik pelanggan lama maupun pelanggan baru untuk berinternet tanpa kekhawaran keterbatasan budget, keterbatasan kuota, terlebih kekhawatiran pulsa yang terambil (pulsa safe) bila kuota tidak mencukupi, saat ini hal itu tidak perlu dikhawatirkan karena,  PT Indosat Tbk, menyempurnakan kembali paket internet yang sebelumnya sudah ada, dengan tambahan kuota utama 24 jam.

Head of Area Indosat Bali Nusra, Suzanna Permata, kepada sejumlah wartawan dalam Media Gathering baru baru ini, mengatakan, Indosat Ooredoo terlah menyiapkan paket Freedeom Internet Refreshment, paket terbaik yang ada saat ini.

Paket ini, memberikan tambahan Quota utama hingga 5GB , berlaku selama 24 jam; sehingga pelanggan tidak perlu khawatir dan ribet dengan pembagian quota di waktu-waktu tertentu.

“ Freedom Internet Refresment bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan setia Indosat Ooredoo di wilayah Bali maupun Nusa Tenggara. Kiranya Freedom Internet Refresment ini akan menjadi persembahan terbaik Indosat Ooredoo di awal tahun 2020, “  jelas Suzanna Permata, yang menyebutkan, signal dan fasilitas pelayanan semakin ditingkat dibeberapa wailayah, seperti NTB dan NTT.

Dengan Internet Freedeom Refresment, bebas dimana saja melakukan internet, dengan  Kuota menambah, tetapi harga tetap, pulsa aman saat quota habis dan kuota 24 jam disemua jaringan, “ Kami berharap dengan paket terbaru ini,pelanggan baru atau lama, bisa lebih meningkatkan aktifitasnya, “ imbuh Suzanna. ( nn)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *