Laju Bisnis CNI Semakin Meningkat, Rayakan HUT Ke- 33 Tahun, CNI Ajak Ribuan Anggota Ke Bali

 

KataBali.com – Kiprah PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) dalam bisnis multi level marketing (MLM) telah memasuki usia 33 tahun, sejak perusahaan ini berdiri di Bandung, 1 Oktober 1986 silam. Tentu tidak mudah menjaga eksistensi perusahaan dalam kurun waktu tersebut, terlebih persaingan bisnis MLM yang makin ketat.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian bisnisnya, CNI menggelar perayaan ulang tahun akbar bertajuk CNI National Convention 2019 di The Anvaya Beach Resort Bali pada Sabtu lalu, 19 Oktober 2019.

Ribuan Anggota CNI dari seluruh Indonesia berkumpul mengikuti pesta ulang tahun yang bertemakan “Happiness and Productivity”. Sejumlah petinggi CNI juga tampak hadir diantaranya CEO CNI Suharman Subianto dan S Abrian Nathan selaku Chairman CNI.

Dalam 33 tahun berkiprah CNI tidak hanya mampu mempertahankan eksistensinya, namun telah berkembang menjadi perusahaan global yang beroperasi pada 8 negara selain Indonesia. Di bawah management CNI Corporation di Malaysia, CNI telah beroperasi di Philipina, Malaysia, Singapura, Tiongkok, Hong Kong, Brunai Darussalam, Myanmar, Vietnam.

Melebarnya kepak sayap bisnis CNI itu disebabkan tiga faktor yakni, CNI memiliki lebih dari ratusan jenis produk berkualitas, kemudian menjalankan filosofi bisnis bernilai dengan konsep direct selling product (MLM) yang terbukti mensejahterakan serta meningkatkan taraf hidup anggotanya. Serta budaya saling berbagi antara seluruh pihak di CNI, baik perusahaan maupun para anggota.

CEO CNI Indonesia Suharman Subianto mengungkap strategi yang akan ditempuh CNI agar tetap eksis di masa mendatang tahun 2020 nanti, di antaranya melakukan berbagai terobosan yang berbasis teknologi. “CNI akan selalu mengikuti perkembangan zaman, khususnya di era digital ini di mana kita mengembangkan platform-platform digital seperti geraicni.com maupun aplikasi m-CNI. Ini semua akan semakin memudahkan para mitra berbelanja produk-produk CNI”.

Tidak cukup itu, CNI menyadari peredaran produk merupakan nafas hidup bisnis MLM. Karena itu inovasi dan penambahan produk baru komitmen dilakukan. Bertepatan dengan acara ini, CNI meluncurkan  produk terbarunya yaitu DMG Liquid, pioneer suplemen oxygen booster di Indonesia, yang membantu meningkatkan serapan oksigen pada tubuh.

Saat ini terdapat lima produk unggulan yang telah menjadi bintang CNI yaitu CNI Ester-C Plus, CNI Sun Chorella, CNI Ginseng Coffee, CNI Nutrimoist, Well3 Omega3. “Produk-produk CNI kandungan lokalnya mencapai 80% yang diproduksi oleh anak usaha kami yakni PT Sukses Abadi Farmindo (SAF),” imbuhnya.

Acara ini dimeriahkan oleh bintang tamu multi talenta Jenita Janet, performa Ivan sang mentalist/ techno illusionist, motivator Mr Gan Ah Seng dari Malaysia yang memberikan apresiasi dan mendorong semangat yang besar dalam menjalankan bisnis CNI kepada ribuan Anggota CNI yang hadir.

Para Anggota CNI yang produktif dan berprestasi didaulat untuk menerima berbagai kategori penghargaan. Tepuk tangan dan sorak penuh semangat menggelora saat para peraih didaulat ke atas panggung untuk menerima penghargaan. Kemeriahan suasana HUT 33 Tahun CNI yang semarak tak surut dari awal hingga acara berakhir. (*)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *