Venue mencapai 85%, Tabanan semakin bersiap menghadapi Porprov Bali ke XIV

KataBali.com – Pekan OIahraga Provinsi (Porprov) Bali merupakan ajang pertandingan olahraga terbesar dua tahunan se-Provinsi Bali dengan Kabupaten Tabanan berkesempatan sebagai tuan rumah pada tahun 2019. Persiapan demi persiapan terus dikebut oleh Komite Olahraga Nasional (KONI) Tabanan untuk mempersiapkan 39 venue yang akan mempertandingkan 37 cabang olahraga dengan tambahan 2 eksibisi pada penyelenggaraan Porprov nanti.

Ditemui di kantor KONI Tabanan, Sekum KONI Tabanan I Made Nurbawa mengatakan bahwa dari hasil penilaian tim gabungan, sudah 85% proses persiapan venue dirampungkan dan menargetkan kesiapan seluruh venue dapat digunakan pada hari H Porprov diselenggarakan.“Kesiapan venues sudah 85%, kalau 100% sendiri itu berarti benar-benar sudah siap seperti di hari H.” ujarnya.

                Persiapan yang dimaksud ialah meliputi seluruh penyediaan venue seperti Gedung, lapangan, juga perangkat-perangkat pendukungnya seperti peralatan olahraga, ketersedian fasilitas, dan lain sebagainya. I Made Nurbawa menambahkan bahwa perangkat-perangkat pendukung tersebut harus dipastikan agar persiapan yang dilakukan benar-benar dapat siap 100% di hari H nanti.

                “Yang kita maksud siap itukan bukan hanya gedung, perangkat semua gitu. Kalau gedung kosongan kan nggak bisa dipakai.” Tambahnya

                Selaku Sekum KONI Tabanan, I Made Nurbawa berharap bahwa Tabanan dapat sukses menyelenggarakan Porprov Bali ke XIV ini sehingga menjadikan KONI Tabanan sebagai Tuan Rumah yang sukses dalam menyelenggarakan multievent dua tahunan ini.

“Tuan rumah itu targetnya adalah dapat sukses pelaksanaan, lalu dapat sukses prestasi dengan meningkatnya prestasi olahraga di Porprov Bali kali ini, juga sukses dalam pertanggungjawaban.” Ujarnya. hdr

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *