wabup Sanjaya Buka Lomba Mancing Karang Taruna Widya Kusuma Sakenan Baleran

 
KataBali.com – Tabanan – Wakil Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya,SE, M.M, buka Lomba Mancing Karang Taruna Widya Kusuma, Sakenan Baleran, Desa Delod Peken Tabanan didampingi oleh anggota DPRD Tabanan Desta Kumara dan Meliani. Hadir juga Camat Tabanan, Perbekel serta Tokoh Masyarakat setempat, Minggu (07/10), kemarin.
Kegiatan yang dilangsungkan di Saluran Irigasi Tukad Yeh Dikis itu diikuti oleh ratusan anglers/pemancing disekitar Tabanan, pun ada juga dari luar Tabanan. Digelar dalam rangka menunjang kegiatan Parade Budaya ke-4 juga Festival Budaya Widya Kusuma I desember mendatang, diharapkan Lombang Mancing ini bisa memberikan dampak yang positif sehingga dapat menunjang pagelaran Festival dan Parade Budaya, jelas Ketua Panitia Lomba, Rino Erawan.
Wabup yang akrab disapa Pak Komang Sanjaya itu-pun menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan lomba tersebut. Sebagai Wakil Pemerintah, orang nomer dua di Tabanan sudah tentu sangat mendukung kegiatan positif yang digelar oleh masyarakat, apalagi oleh Karang Taruna yang merupakan generasi muda tulang punggung Tabanan kedepannya.
Dirinya juga menghimbau agar selalu menjaga kekompakan antar Karang Taruna baik di Desa maupun di Luar Desa. Sehingga apa yang diharapkan bisa berjalan sesuai dengan harapan bersama, karena kunci kekompakan dan rasa persatuan merupakan kunci kesuksesan, pungkasnya saat memberi sambutan pembuka acara di lokasi kegiatan.
Melihat lokasi sungai/tukad yang begitu bagus dan strategis, Dirinya menghimbau kepada seluruh masyaraka dan peserta lomba mancing yang hadir agar selalu menjaga kebersihan sungai dan juga lingkungan. Pun, kedepan Beliau berharap bisa berkontribusi dalam rangka pengembangan potensi di kawasan Sungai tersebut dengan membangun taman yang indah sebagai tempat rekreasi.
“Kedepan Saya berharap bisa menata dan mempercantik kawasan ini, tempat ini memiliki potensi bagus. Tempat yang teduh, dengan ditata nantinya berguna bagi masyarakat sebagai tempat rekreasi untuk melepas lelah”, harap Sanjaya.
Pada kesempatan tersebut, selain menyambut baik kegiatan tersebut. Wabup Sanjaya-pun meberikan support berupa bantuan materi yang diterima oleh panitia, juga Beliau menyempatkan diri bercengkrama dengan anggota Karang Taruna dan para pemancing. @humastabanan

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *