Wabup Sanjaya ajak Masyarakat DP. Asah, Pitra, Penebel Satukan Hati Membangun Tabanan

KataBali.com – Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya melakukan Persembahyangan di Pura Puseh lan Bale Agung, Desa Pekraman (DP) Asah, Pitra, Penebel, Minggu (11/03). Didampingi salah satu anggota DPRD Tabanan I Wayan Tamba, Camat Penebel, Perbekel serta tokoh adat setempat.

 

Persembahyangan tersebut dalam rangka kegiatan pemelastian yang dilaksanakan oleh masyarakat DP. Asah. Disamping itu, sebagai Wakil Rakyat sudah merupakan kewajiban bagi Wabup Sanjaya untuk datang menemui masyarakatnya. Hal itulah yang disampaikan Sanjaya sesudah usai melakukan persembahyangan.

“Namanya juga wakil rakyat, adalah merupakan pelayan masyarakat, Titiang tetep harus mengabdi buat masyarakat. Walaupun sebagaimana sibuknya, kita harus hadir. Dan ini merupakan cerminan Bhakti kami sebagai Pemimpin kepada masyarakat, dan masyarakat sudah merupakan rumah bagi Tiang”, pungkasnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa dengan turun menemui masayarakat, bertatap muka dengan masyarakat bisa membuatnya lebih bahagia. Dan lebih bersemangat lagi di dalam membangun Tabanan menuju Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi.

“Garjita manah Titiang sawireh polih sadu ajeng sadu arep, sareng semeton titiang sinami. Ritatkala hari yang baik niki , kita bersama-sama tadi menghaturkan sembah bhakti driki ring parahyangan , Puseh lan Bale Agung Desa Pekraman Asah, dumogi sangkaning Pasuecan Ida Betara , pasuecan Ida Sang Hyang Widhi Wasa kita bersama-sama selalu diberikan tuntunan sane becik. Dalam rangka ngemargiang swadharma, baik swadharmaning negara maupun swadharmaning agama”, jelasnya.

Saat itu dirinya juga menghimbau, agar seluruh masyarakat Asah tetap menjaga persatuan yang sudah terjalin sejak dahulu kala. Sehingga apa yang dinginkan, apa yang dicita-citakan bisa diwujudkan melalui persatuan tersebut. Dan Beliau juga meminta dukungan masyarakat, agar bisa membangun Tabanan seperti apa yang kita harapkan bersama.

“Apa yang yang baik, marilah tetap kita jaga. Selama masyarakat tetap bersatu, maka Kami di Pemerintah pasti akan terus mensuport, terus membantu apa yang kurang di masyarakat. Ngiring satukan tekad, satukan cita-cita, satukan harapan, satukan rasa, dan satukan hati, dalam rangka membangun Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi”, harap Sanjaya. hms

                                                                                                                                                                                          

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *