Warga Mundeh Kangin-Selbar Tabanan, Tekad Bulat ‘Salam Satu Jalur’ Dukung Koster-Ace

KataBali.com – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, I Wayan Koster-Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) tepatnya di desa Gelunggang  dan desa Mundeh Kangin, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan yang diwakili Ketua Timses Pemenangan Koster Ace, Gede Komang Sanjaya mengadakan simakrama dengan warga serta tokoh masyarakat setempat.

Pilihan sikap mereka mendukung pasangan calon Nomor Urut 1 yang mengusung tagline kampanye “Salam Satu Jalur” itu disampaikan saat menghadiri Simakrama dengan Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Tabanan Gede Komang Sanjaya bersama rombongan dan jajaran pengurus PAC,  ranting dan anak rantingPDIPerjuangan di Kecamatan Selbar, Kabupaten Tabanan Sabtu (17/2/2018) sore.

Sanjaya menyampaikan kepada warga visi misi dan program-program yang ditawarkan Koster-Ace untuk membangun Bali. Koster-Ace kata dia. telah siap lahir batin untuk ngayah sekala niskala untuk Bali, dengan Visi yang diusung yakni “Nangun Sad Kerthi Loka Bali”, yang mengandung makna untuk menjaga keseimbangan alam Bali beserta isinya, guna mewujudkan kehidupan krama Bali yang sejahtera dan bahagia.

Suasana akrab nampak terasa dalam pertemuan tersebut. Pekikan, seruan Koster Ace menang, juga dikumandangkan warga, kader dan simpatisan.

Pada intinnya, sikap warga yang hadir mewakili berbagai unsur, tokoh masyarakat, adat hingga puri di Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan tekad bulat dalam satu jalur mendukung KBS-Ace dalam Pilkada Serentak pada 27 Juni 2018.

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *