Upacara Pasupati Bendera Perindo di Pura Gunung Kawi

KataBali.com – Partai Perindo melangsungkan upacara pasupati bendera Partai Perindo di Pura Gunung Kawi Tampaksiring, Gianyar, Selasa (25/4). Ketua DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang hadir dalam upacara pasupati tersebut, emgningatkan kader partai agar tetap solid di wilayah Bali untuk memperjuangkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Bali.

 

Ratusan simpatisan dan kader Partai Perindo memadati areal Pura Gunung Kawi, Tampaksiring, Gianyar, sejak  Selasa pagi. Kehadiran para simpatisan dan kader Partai Perindo untuk mengikuti upacara pasupati Bendera Partai Perindo yang digagas DPW Partai Perindo Bali serangkaian acara konsolidasi dan sosialisasi kader partai.

 

Ketua DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama dengan Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Bendahara Umum Henry Suparman turut langsung menyaksikan upacara pasupati Bendera Partai Perindo.

 

Pengurus DPD Partai Perindo seluruh Bali juga tampak menghadiri upacara yang berlangsung di areal Utama Mandala Pura Gunung Kawi.  Hary Tanoe mengatakan, Partai Perindo hadir di tengah masyarakat untuk memperjuangkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Indonesia termasuk Bali. Khusus di Bali, pemerataan pembangunan masih kurang merata antara Bali Bagian Barat dan Selatan yang sangat berkembang dibandingkan Bali Utara dan Timur.

 

Namun selain membangun pemerataan ekonomi daerah harus diimbangi dengan membangun dan mempertahankan budaya yang ada.

 

“Jangan meninggalkan tradisi dan kultur yang ada, harus tetap dibangun, dipertahankan dan diperbaiki jika masih kurang. Dan juga harus mempertahankan alam yang baik, pertanian dijaga jangan habis untuk dibangun” ungkap Hary Tanoe yang juga disapa HT ini.

 

Dengan upacara pasupati Bendera Partai Perindo, Hary Tanoe mengharapkan Partai Perindo dapat bertumbuh dengan pesat di Bali.
Partai perindo bisa menancap kuat dan solid di hati masyarakat Bali.

 

Untuk Pilkada serentak tahun 2018 khususnya Pilgub Bali, Partai Perindo sebagai partai politik akan turut mengambil bagian. Partai Perindo akan mendukung calon yang sejalan dengan essensi Patai Perindo memperjuangkan kesejahteraan rakyat. “Siapa yang didukung nantinya diserahkan pengurus di provinsi Bali untuk menggodoknya,” kata HT

 

Selain melangsungkan upadara pasupati Bendera Partai Perindo. Saat itu juga Hary Tanoe menyerahkan bantuan biaya 2 ekor kerbau yang akan digunakan saat upacara piodalan di Pura Gunung Kawi dan bantuan dana pembinaan senilai Rp. 10Juta untuk Sanggar Nirmala Tegal Suci, Tegallalang, Gianyar. jcpn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *