Pelatih Bali United Indra Sjafri Tak Terburu-buru Putuskan Nasib Dudu

KataBali.com – Satu striker asing asal Brasil yaitu Carlos Eduardo Dos Santos Lima yang jadi perhatian terkait seleksi pemain Bali United. Pemain yang akrab disapa Dudu ini memang sudah mulai berlatih dengan tim Serdadu Tridatu sejak, Senin (16/1).

Striker yang pernah main di Saigon FC itu pun dinilai cukup lumayan dalam performanya selama mengikuti sesi latihan hingga, Selasa (17/1) petang. Kendati begitu, pelatih Bali United Indra Sjafri enggan terburu-buru memutuskan nasib Dudu.

“Kami akan terus pantau dia (Dudu) sampai tiga hari ke depan mulai hari ini. Kami ingin lihat permainan dia sampai dengan game internal hari Jumat mendatang. Saya tidak ingin terburu-buru menyimpulkan kalau dia memang memenuhi persyaratan untuk bergabung dengan kami,” kata Indra, seperti dikutip laman resmi klub.

Lebih lanjut, mantan pelatih timnas Indonesia U-19 ini kembali membeberkan kriteria pemain asing yang ingin direkrut timnya. Saat ini, Bali United memang baru mengontrak satu pemain asing asal Korea Selatan Ahn Byung Keon. Praktis, mereka hanya tinggal mencari dua pemain untuk memenuhi kuota pemain asing.

“Pemain asing yang bisa bergabung dengan kami harus memiliki skill di atas pemain lokal dan ia juga harus mengerti kultur sepakbola di Indonesia. Itu wajib mereka penuhi,” tegas Indra. JcGl)

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *