Bali United Fokus Buru Pemain asing

KataBali.com – Jajaran pelatih Bali United menegaskan tidak akan merekrut pemain lokal baru setelah mereka mengumumkan sejumlah nama pada pekan kemarin, dan kini fokus perburuan dialihkan kepada legiun asing.

Pada sesi latihan kemarin sore di Gelora Trisakti Legian, terlihat satu pemain asing asal Brasil, Carlos Eduardo ‘Dudu’ Dos Santos Lima mengikuti seleksi. Mantan FC Saigon itu akan mengikuti seleksi hingga akhir pekan ini.

Hingga saat ini, Bali United baru memiliki satu pemain asing, yakni bek Ahn Byung Keon. Serdadu Tridatu masih mencari pemain di dua posisi, depan dan tengah.

“Dia trial. Bahkan nanti ke depannya ada dua pemain asing lagi. Sementara ini yang datang baru Dudu. Di game internal tim akan kami lihat. kalau dari sekarang sampai perform game dia bagus, akan kami ambil,” jelas asisten pelatih Eko Purjianto.

“Kami masih butuh dua pemain asing. Coach Indra [Sjafri] juga sudah menyinggung sudah tidak ada pemain lokal lagi, fokus di pemain asing saja.”

Sementara mengenai Irfan Bachdim, Eko menyatakan, jajaran pelatih belum memforsir pemain blasteran itu dengan latihan berat. Namun Eko menyebut kebugaran Bachdim makin membaik.

“Progres Irfan ke depan makin bagus. Makanya kami enggak mau forsir dia seperti pemain lainnya yang bugar. Latihan fisik keliatan daya tahan dan power dia sudah sempurna, saya belum berani 100 persen untuk dia bergabung dengan pemain yang bugar,” kata Eko.

“Kami masih berkonsultasi dengan tim dokter dan terapis soal kebugaran Irfan. Kami berharap secepatnya Irfan bisa ikut internal game pada akhir pekan nanti.” (JcGC)

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *