Wakili Bali, 11 Atlet Tabanan Ikuti National Paralympic di Jawa Barat

KataBali.com -Sebelas orang atlet Tabanan dipercaya mewakili Provinsi Bali di ajang National Paralympic yang akan digelar dari tanggal 12 sampai dengan 23 Oktober mendatang di Bandung Jawa Barat. Para atlet tersebut dilepas langsung oleh Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Senin lalu (10/10) di ruang kerjanya.

 

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua KONI Kabupaten Tabanan Dewa Gede Ary Wirawan.
Dewa Ary mengungkapkan, sebelas atlet berkebutuhan khusus ini akan mengikuti beberapa cabang olahraga seperti atletik, catur dan goal ball. Menurutnya, dari kesebelas atlet tersebut ada beberapa atlet yang sudah memiliki prestasi tingkat nasional.

 

“Kita patut berbangga karena atlet kita di Tabanan sudah dipercaya mewakili Provinsi Bali untuk mengikuti National Paralympic di Bandung. Kami minta doa restu dari Bupat Eka, semoga mereka termotivasi dan sukses meraih prestasi,” ujarnya.

 

Menurutnya, para atlet yang akan berlaga di Bandung ini sudah melakukan persiapan sejak bulan Mei yang lalu dan dianggarkan oleh Pemprov Bali. “Kami sudah melakukan persiapan sejak bulan Mei yang lalu dan dianggarkan oleh Pemprov Bali,” imbuhnya.

 


Sementara Bupati Eka mengungkapkan rasa bangga karena di Tabanan memiliki potensi atlet yang luar biasa. Menurutnya, setiap orang punya kesempatan untuk meraih sukses asalkan tetap fokus dalam berjuang. “Setiap orang bisa sukses asalkan tetap fokus dalam berjuang. Saya titip pada kalian semua, bawa nama harum Tabanan dan Bali di tingkat nasional,” ujarnya.

 


Menurutnya, kesuksesan dan motivasi semua berawal dari diri sendiri, jadikan keterbatasan yang dimiliki sebagai sebuah nilai lebih karena tidak ada manusia yang sempurna. ” Saya ingatkan pada kalian semua untuk tetap bersyukur, karena tidak semua orang memiliki kesempatan sebaik ini. Saya tunggu kalian pulang ke Tabanan dengan membawa sebuah prestasi gemilang,” tandasnya (JCHTb)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *