Warga Banjar Buagan Sokong Dharma Negara di Pilwali Denpasar

KataBali.com – Warga Banjar Buagan di Jalan Marlboro, Denpasar Barat menyatakan dukungan penuh untuk pasangan calon Wali Kota Ida Bagus Rai D Mantra dan Wakil Wali Kota IGN Jayanegara pada Pilwali 9 Desember 2015.

Dukungan kepada pasangan nomor urut 1 (Dharma Negara) disampaikan, saat sikamrama Senin (2/11/2015) malam.

Warga Buagan menyerahkan  dukungan untuk pasangan yang diusung PDI Perjuangan.

Acara digelar di kediaman ketua DPD II Golkar Denpasar kubu Agung laksono,  IGA Mas Lestari ini,  juga diisi penyematan pin bagi relawan Dharma Negara.

Tokoh banjar Buagan Gede Suparta mengatakan, banjar Buagan dan sekitarnya cukup heterogen. Di wilayah ini komunitas warga Hindu Bali dan Muslim hidup berdampingan secara damai.

“Tahun 2010 Dharmanegara meraih suara lebih dari 70 persen di Buagan, Astungkara pilwali kali ini suara tersebut bisa dipertahankan,” ucap Suparta.

Warga menyatakan dirinya jika musim hujan tiba tak bisa tidur nyenyak memikirkan Banjar Buagan yang

Saat melakukan mesimakrama dengan warga Buagan, Rai Mantra yang berpasangan dengan calon Wakil Wali Kota IGN Jayanegara, menceritakan kisahnya itu dihadapan ratusan warga.

Pasangan Dharma Negara mendatangi warga Buagan Jalan Marlboro Denpasar Barat pada Senin (2/11/2015) malam.

Bagi  Rai mantra, banjar buagan memiliki catatan tersendiri sebab wilayah ini tiap musim hujan selalu jadi langganan banjir.

“Dulu kalau hujan saya tidur tidak tenang pikirkan Buagan,” selorohnya memancing tawa hadirin.

Berkat upaya Pemerintah Kota yang telah membangun sebuah saluran yang menghubungkan Tukad Buagan dan Tukad Badung, sehingga banjir bisa diatasi.

Di pihak lain, kata dia, kalau ada pegertian antara Masyaakat dan pemerintah maka tidak perlu kuatir soal mengatasi masalah yang dihadapi Kota Denpasar. (maf)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *