Bikin Video Klip, Musisi Muda Bali Gandeng Sherry Ibrahim

KataBali.com – Artis sinetron top Malaysia Sherry Ibrahim digaet musisi muda Bali Gusti Nyoman Arya Yudhistira dalam promo single lagu berjudul terbunuhnya waktu dengan penggarapan video klip lagu di Kabupaten Buleleng.

Arya dikenak tidak hanya mencipta lagu, namun juga memiliki talenta suara bagus dengan genre musik hip hop.

Tercatat, Arya beberapa kali berkolaborasi dengan artis-artis top seperti duetnya dengan Nikiti Mirzani dan lainnya.

Kali ini, Arya membawakan lagu ciptaan Yovie Widianto. Masih tentang tema cinta, yang memang disukai penikmat musik di Indonesia utamanya kaum muda.

“Saya menggandeng Sherry Ibrahim yang saat ini sedang top, sinetronya banyak tayang di televisi Malaysia karena karakter dan sosoknya pas denga lagu ini,” kata Arya saat bertemu dengan penulis novel “Romantika Sang Jenderal” Lusiano Sanato di Restoran Sushi Tei, Kuta,Senin (2/11/2015).

Pria berpostur tinggi itu, menambahkan, untuk penggarpan video klip dengan model pesinetron papan atas Malaysia, Sherry Ibrahim, mengambil tempat galeri lukisan di Ponjok Batu, Buleleng.

“Baru saja, selesai pembuatan video klipnya, rencana dua minggu lagi, tinggal launching,” imbuh pemuda kelahiran 11 Maret 1990 ini.

Kata dia, lagu dicomposing atau dikerjakan sendiri, di bawah bendera ‘Astungkara Gita Buana’ Production House (PH), bercerita, tentang seorang pria yang telah memiliki kekasih namun menjalin hubungan dengan wanita lain.

Dikisahkan, dalam lagu itu akhirnya dua wanita itu pergi meninggalkan pria tersebut.

“Pemuda itu kemudian menyesali diri, menghabiskan waktu di tempat galeri lukisan,” tutur Arya yang tamatan Singapura Management university ilmu Marketing Communication.

Arya, sapaannya, sengaja menggandeng Sherry artis top Negeri Jiran itu, karena karakternya cukup pas dan mewakili sosok wanita yang digambarkan dalam video klip tersebut.

Sherry yang sintronya banyak ditayangkan di televisi Malaysia seperti TV3,  mengaku senang bekerjasama dengan Arya.

Apalagi, lokasi pengambilan video klipnya di Bali yang merupakan tempat cukup indah.

“Saya sudah dua kali ke Bali, indah sekali, saya ingin kembali lagi mungkin akhir tahun nanti,” kata wanita berkulit bersih itu.

Dalam video klip itu, untuk tata rias Arya mempercayakan Achin chistova, yang dikenal sebagai make up artis-artis top Indonesia.

Kiprah Arya, yang turut memberi warna dalam blantika musik nasional itu mendapat dukungan penuh penulis novel Romantika Sang Jenderl Lusiana, yang berkesempatan bincang-bincang santai dengan Sherry.

“Suara vokalnya cukup bagus, Arya memiliki warna vokal sendiri. Apalagi, kehadiran artis terkenal asal Malaysia itu, menjadi kekuatan dalam video klip lagu itu,” terang pengusaha sukses asal Lampung itu.

Bagi, Lusiana yang kini menempuh doktor hukum di sebuah Universitas di Jakarta itu, cukup banyak potensi anak-anak muda di Bali di bidang musik yang perlu terus digali dan ditampilkan.

Menurut Lusiana, kemampuan, artis atau musisi muda Bali, tidak kalah bersaing dengan musisi nasional di Jakarta.

Untuk itu, dia terus mendorong tumbuhnya industri musik di Bali sehingga bisa turut meramaikan blantika musik di Tanah Air. (maf)

Singke baru te

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *