Eka Jaya Ingin Menangi Pilkada Tabanan dengan Bermartabat

KataBali.com – Pasangan calon Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati Komang Gede Sanjaya  (Eka Jaya) tetap mengedepankan politik santun dan bermartabat dalam Pilkada 9 Desember 2015.

Ratusan warga empat desa adat di Kecamatan Baturiti, bertatap muka dengan Cabup Eka Wiryastuti bersama tim Pemenangan Eka Jaya, Senin (2/11/2015) malam.

Tampak hadir, anggota Tim Pemenangan Eka Jaya yang juga Ketua DPRD Bali Nyoman Adi Wiryatama, Made Dirga dan Nyoman Suadiana dan tokoh masyarakat lainnya.

Nyoman Wijana selaku Bendesa Adat Desa Pekraman Tuka menyatakan, warga empat banjar yakni Tuka, Kukup, Selat dan Berteh,  siap mendukung paket Eka Jaya.

Adi Wiryatama menyampaikan terimaksih atas dukungan masyarakat terhadap dirinya pada Pemilu Legislatif lalu, sehingga bisa terpilih menjadi Ketua DPRD Bali.

“Saya dipilih oleh masyarakat, sehingga saya mempunyai kontrak politik dengan masyarkat selama 5 tahun,” tandasnya.

Saat ini, dia menjadi tim pemenangan Eka Jaya, di mana paket nomor urut 1 itu diusung PDIP dan Partai Golkar.

Di DPRD Tabanan sudah ada 28 kursi yakni 22 anggota FPDIP dan 6 F-Golkar yang mendukung paket Eka Jaya dari 40 kursi yang ada.

“Paket ini saya yakin sudah pasti menang, saya mohon doa restu kepad seluruh masyraakat Peream Tengah ini agar paket Eka Jaya bisa menang dengan bermartabat,” tegas mantan Bupati Tabanan dua periode itu.

Wiryatama juga yakin, masyarakat Tabanan sudah cerdas dalam memilih calon bupati dan wakil bupati yang akan memperjuangkan kepentingan rakyat. (adi)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *