Maksimalkan Media Sosial, XL Gelar Lomba Foto Instagram

KataBali.com – PT XL Axiata Tbk (XL) bekerjasama dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI) mengadakan Lomba Foto Instagram dengan tema “Spirit Kaum Muda Indonesia” dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2015,

Ajang terbuka untuk umum dan berlangsung mulai 22 September 2015 sampai dengan 20 Oktober 2015.

”Program ini bertujuan untuk mengajak kaum muda untuk berkarya di dunia maya, kali ini dengan menyasar pecinta fotografi,” Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi dalam siaran pers diterima Kabarnusa.com, Kamis (1/10/2015).

Adapun tema diangkat “Spirit Kaum Muda Indonesia” menggambarkan inspirasi, gairah, semangat, pantang menyerah, kepedulian dan motivasi bagi masyarakat Indonesia khususnya kaum muda yang merupakan generasi penerus yang berintegritas memiliki nasionalisme yang tinggi.”

”Peserta lomba tidak dibatasi jenis kameranya. Semua jenis kamera diperbolehkan selama proses upload gambar menggunakan aplikasi INSTAGRAM.” kata Desy.

Setiap peserta mempunyai kesempatan mendapatkan hadiah berupa GoPro Hero 4 Black Edition, Smartphone Asus Zenfone 2 4G LTE, Xiaomi Mi4i 4G LTE serta ratusan ribu pulsa XL.

Beberapa syarat dan ketentuan antara lain foto merupakan hasil karya sendiri dan belum pernah menang dalam perlombaan sejenis, pengambilan foto hanya di wilayah Indonesia, foto kolase dan montase tidak diperkenankan serta editing foto diperkenankan mengunakan aplikasi filter pada Instagram. (maf)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *