Jelang Pilkada Konsolidasi PDIP Tabanan Lewat Lomba Mancing

KataBali.com – Seribuan lebih warga memadati areal lomba mancing yang dihelat Ranting PDIP Desa Gubug yang dihadiri calon Wakil Bupati dari PDIP, I Komang Gede Sanjaya dan Ketua DPRD Tabanan, I Ketut Suryadi.

Di hadapan warga, baik Sanjaya dan Suryadi mengajak masyarakat Tabanan tidak Golput dalam Pilkada Tabanan, 9 Desember 2015.

Tahun ini memasuki tahun pemilukada, saya minta masyarakat Tabanan tidak golput,” tegas Sanjaya saat membuka lomba mancing, Minggu, (18/10/2015).

Dijelaskan Sanjaya yang berpasangan dengan calon Bupati Ni Putu Eka Wiryastuti ( Eka Jaya0, dari sekian lomba mancing yang dihadiri, lomba mancing di Gubung paling membludak.

Karenanya dia memberikan apresiasi yang tinggi terhadap para kadernya yang telah bekerja keras menggelar acara tersebut.

“Lomba mancing ini disamping dalam rangka penggalian dana dan refresing ajang ini bisa dijadikan ajang konsolidasi antar kader partai,” tegasnya.

Selain itu, Sanjaya menekankan dalam pilkada Tabanan semua masyarakat tidak memilih golput.

“Jangan sampai Golput, karena satu suara anda sangat berpengaruh terhadap pembangnan di Tabanan, ingat datang ke TPS pada 9 Desember dan kawal kemenangan Eka – Jaya,” tukas Ketua DPC PDIP Tabanan itu,

Dalam kesempatan sama Ketua DPRD Tabanan, Suryadi mengajak warga untuk menjaga kondusivitas Tabanan dengan baik.

Jangan sampai terjebak dikotomi, dan pada pemilukada 9 Desember mendatang jangan golput, harus datang ke TPS dan tentukan sikap untuk masa depan Tabanan

Ketua Panitia, I Komang Edi Wirawan didampingi Ketua Ranting I Made Suwirka mengaku pihaknya awalnya hanya menyiapkan tempat untuk 800 orang, namun fakta dilapangan kupon yang laku lebih dari 1.500 kupon.

“Ini apresiasi positif bagi kami terlebih acara ini mendapat support yang penuh dari Eka – Jaya dan Tim Pemenangan,” ucapnya.

Dirinya juga mengaku telah melakukan konsoidasi sampai ke akar rumput untuk siap mengawal kemenangan Eka – Jaya dalam pilkada mendatang. “Kami masyarakat Gubug sudah sepakat dan siap memenangkan paket Eka – Jaya dalam Pilkada Tabanan,” tegas Suwirka. (adi)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *